POP! Hotel Pemuda Semarang Berkonsep Friendly

 POP! Hotel Pemuda Semarang Berkonsep Friendly

ilustrasi POP! Hotel Pemuda Semarang–istimewa

ilustrasi POP! Hotel Pemuda Semarang–istimewa

Satu lagi hotel baru yang hadir dengan konsep segar nan unik di Semarang. POP! Hotel Pemuda Semarang, hadir di Semarang sebagai jawaban atas pertanyaan mereka tentang hotel ekonomis dengan kualitas nomor wahid.

Mengusung konsepeco friendly, hotel yang beralamat di Jalan Simpang no. 9 samping DP Mall Semarang ini, lebih didominasi oleh ornamen-ornamen yang ramah lingkungan. Seperti vas bunga dari botol bekas, sampai meja dan kursi dari limbah kayu.

Bangunan yang dominan dengan warna hijau dan mural pun semakin menambah suasana alam yang adem, sejuk, dan terkesan nyaman. Jadi jangan heran kalau di total 134 kamar yang tersebar di tujuh lantai ini tak ada satupun smooking room. Namun tenang saja, karena pihak manajemen tetap menyediakan dua smooking room bagi kamu para perokok.

Selain itu, POP! Hotel Pemuda Semarang semakin terlihat unik dengan konsepcheerfull & friendlyyang diaplikasikan kepada para karyawan. Jauh dari kesan yang formal, POP! Hotel Pemuda Semarang justru hadir dengan seragam karyawan yang lebih santai. Jeans, polo shirt, plus bandana yang menempel di kepala semakin menguatkan bahwa hotel ini hadir di tengah-tengahpop cultureyang identik dengan karakter santai sertaeasy going. Walaupun mengadopsi asas anak muda yang bebas danfashionable, POP! Hotel Pemuda Semarang tetap mengutamakan pelayanan yang prima.

POP! Hotel Pemuda Semarang ini juga menawarkan PitStop, sebuah lobi dan ruang tunggu yang dihadirkan dalam bentukcozycaffe yang mampu memberikanliving spaceyang menyenangkan. PitStop sendiri buka selama 24 jamnonstopdengan menu-menu yang terjangkau. Mulai dari harga Rp 15 ribu sampai Rp 27 ribu saja, pengunjung sudah bisa menikmati santainya nongkrong di sini lengkap dengan konseksi wifi yang super kencang. Spesialnya lagi, PitStop juga dibuka untuk umum.

Mengingat lokasinya yang ada di jantung kota, dengan Mall besar, kantor pemerintahan, bandara, stasuin, sampai tempat-tempat pariwisata Semarang, pada rate opening, POP! Hotel Pemuda Semarang membanderol harga sebesar Rp 268 ribu per kamar. ***

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *