Penyanyi-penyanyi Papan Atas Siap Meriahkan Pembukaan Asian Para Games2018

 Penyanyi-penyanyi Papan Atas Siap Meriahkan Pembukaan Asian Para Games2018

Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari–foto humas INAPGOC

Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari–foto humas INAPGOC

Asian Para Games 2018 tinggal 15 hari lagi. Seluruh persiapan pesta olahraga disabilitas se-Asia ini semakin dimatangkan oleh Panitia Pelaksana Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) yang sedari awal menargetkan tiga sukses, yakni sukses pelaksanaan, sukses administrasi, dan sukses legacy.

Upacara pembukaan Asian Para Games akan dilakukan hari Sabtu, 6 Oktober 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno jam 7 hingga 9 malam. Konsep acara mengambil pesan dan nilai keberagaman bangsa Indonesia yang menjadi satu kesatuan.

Lagu-lagu resmi Asian Para Games III akan dibawakan dalam upacara pembukaan, yaitu Song of Victory (Putri Ariani, Armand Maulana, Once, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Regina Poetiray, Zara, Lesty Dangdut Academy),  Dream High (Sheryl Sheinafia & Claudia Fritska), Juara (Naura & Zizi),Manusia Kuat (Tulus, Andien, Tompi).

Secara keseluruhan, kata Ketua Umum INAPGOC Raja Sapta Oktohari, dalam pertunjukan berdurasi dua jam ini juga akan menampilkan para  penyandang disabilitas sebagai bagian penting dalam upacara pembukaan.

Tiket upacara pembukaan terbagi dalam empat kelas : platinum Rp 2,5 juta, gold Rp 1,5 juta, silver Rp 750 ribu, dan bronze Rp 500 ribu. Pembelian dapat dilakukan mulai tanggal 20 September 2018 jam 18.00 WIB secara online melalui asianparagames2018.loket.com.

Terkait dengan konsep opening ceremony, kami akan menghadirkan semua  talent dan pelaku-pelaku dari opening ceremony. Akan ada Jay Subiakto, Andi Rianto, Citra Subiakto, Tulus, Armand Maulana dan masih banyak lagi.

“Kami juga akan menampilkan artis-artis yang memiliki kemampuan dan penampilan luar biasa yaitu saudara kami yang menyandang disabilitas karena bagaimana pun tokoh utama dalam acara ini adalah mereka. INAPGOC juga bekerja sama dengan Kementerian Sosial untuk menyediakan tiket upacara pembukaan bagi publik disabilitas,” jelas Oktohari.***/ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *