Connect with us

Sport

Penutupan Peparnas XVI Papua, Presiden Jokowi: Torang Hebat

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Penyelenggaraan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) yang merupakan ajang kompetisi bagi para atlet disabilitas menunjukkan bahwa kesulitan bukanlah halangan. Dengan konsistensi dan kerja keras segala kesulitan bisa diatasi, bahkan berbagai prestasi bisa diraih.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat menutup gelaran Peparnas XVI Tahun 2021 di Papua, yang dihelat di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Sabtu (13/11/2021) malam WIT. Demikian dikutip dari laman setkab.go.id

“Selamat kepada para atlet, utamanya sekali lagi atlet Papua yang telah menunjukkan prestasinya. Kesimpulannya, bukan hanya torang bisa tetapi torang hebat,” ujar Presiden.

Presiden menambahkan, penyelenggaraan PON dan Peparnas di Papua ini juga menunjukkan kebangkitan besar olahraga nasional. “Kita juga merayakan keberagaman, kita juga menghormati kesetaraan, dan bersama-sama kita meraih prestasi yang mengharumkan bangsa dan negara,” imbuhnya.

Menutup sambutannya, Kepala Negara menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan penyelenggaraan ajang Peparnas XVI Papua ini. “Terima kasih atas kerja keras semua pihak yang telah menyukseskan Peparnas XVI ini. Saya tegaskan sekali lagi, bukan hanya torang bisa, tetapi semua ini menunjukkan bahwa torang hebat. Sekali lagi, torang hebat!” Tandasnya. (bnt)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *