Pengalaman Seru Rossa di Panggung Java Jazz 2019

 Pengalaman Seru Rossa di Panggung Java Jazz 2019

Rossa–instagram rossa

Rossa–instagram rossa

Rossa tampil ngejazz untuk pertama kalinya lewat panggung Java Jazz Festival 2019 di JI Expo Kemayoran Jakarta, Sabtu malam (2/3). Dia tampil dengan penuh percaya diri.

Rossa tampil dalam program Yamaha Music Project di Teh Botol Sosro Stage. Untuk lagu pertama dia membawakan “Sakura”, berduet dengan Is Pusakata, mengutip antaranews.com

Rossa di panggung Java Jazz 2019—foto
instagram Is Pusakata

Lagu tersebut diaransemen menjadi lebih jazz dan upbeat. Rossa dan Is saling mengisi dengan part-nya masing-masing.

“Ini adalah kali pertama saya di Java Jazz Festival. Terimakasih telah dikasih kesempatan. Saya dikasih pe-er untuk menyanyikan lagu yang biasa saya nyanyiin tapi tidak terdengar seperti yang biasa saya nyanyiin,” kata Rossa.

Meski tidak biasa mendengar Rossa bernyanyi jazz, penampilannya tetap menyenangkan untuk disimak. Dia pun tidak terlihat canggung dengan gaya bernyanyinya yang baru.

Rossa kemudian membawakan “Pudar” yang juga telah berubah aransemen menjadi jazz. Penonton yang memadati Teh Botol Stage pun ikut bernyanyi bersama Rossa. Bahkan, di area penonton yang berdiri, tidak sedikit yang ikut bergoyang.

Penampilan Rossa  diakhiri dengan menyanyikan “Inikah Cinta”. Dia juga memanggil Is dan juga Rinni Wulandari yang terlebih dahulu tampil di Yamaha Music Project. “Pengalaman yang seru banget dimana lagu aku di re-arrange oleh Ronald Steven. Such an amazing feeling being able to sing in an uncommon way and nailed it,” tulis Rossa di akun instagramnya.***pik

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *