Pendukung Rano Demo Lagi

 Pendukung Rano Demo Lagi

MASSA pendukung Rano Karno – Embay melakukan unjuk rasa di depan Hotel Royal Krakatau, Cilegon, Minggu (26/2), tempat berlangsungnya rapat pleno KPUD penetapan rekapitulasi penghitungan suara Pilgub Banten. Massa semula hendak menerobos barikade kawat berduri, dan sedia memasuki ruang rapat.

Petugas kepolisian yang sudah mengantisipasi dengan baik, berusaha melakukan negosiasi dengan massa. Antara lain disampaikan bahwa di dalam rapat pleno, sudah hadir perwakilan kedua pasangan calon gubernur-wakil gubernur. Massa sempat berusaha merobohkan barikade, dan perang mulut dengan petugas.

“Kami juga ingin dihargai, saya juga tahu bapak-bapak sedang bertugas, kami juga punya hak konstitusi untuk dihargai,” kata seorang pendukung Rano-Embay, Ocing, Minggu.

“Tolong hargai kami, ini batas kita,” ucap seorang polisi.

Para pendemo meminta, jika mereka tak diizinkan masuk, cukup perwakilan anggota KPU maupun Bawaslu Banten dihadirkan ke tempat demo. Harapan mereka pun sulit dikabulkan, karena yang mereka kehendaki hadir menemui demonstran, sedang rapat di dalam. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *