Pelet Bulu Perindu Sisca Dewi, Mirip Jaran Goyang

 Pelet Bulu Perindu Sisca Dewi, Mirip Jaran Goyang
Suasana sidang kasus pemerasan oleh terdakwa artis dangdut Sisca Dewi (berbaju dan berkerudung putih), di PN Jaksel, Rabu (21/11/2018). (ist)

Memasuki persidangan kelima, kasus pemerasan, pencemaran nama baik, dan perbuatan tidak menyenangkan yang menghadirkan terdakwa Sisca Dewi, makin terkuak modus artis dangdut itu dalam memikat laki-laki mapan sebagai korbannya. Sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018), menghadirkan empat saksi, salah satunya adalah paranormal alis dukun bernama Maksum.

Sebagai saksi pertama, Maksum menjelaskan pernah dimintai tolong Sisca Dewi untuk urusan spiritual. Seperti misalnya tahun 2015, ia diminta tolong Sisca Dewi untuk memasang “tembok spiritual” di rumah barunya.

“Jadi pernah bertemu Sisca,” tanya hakim ketua, Riyadi Sunindyo Florentina.

Maksum menjawab, pernah. Bukan hanya meminta tolong memagari rumah secara spiritual, Sisca juga minta pelet bulu perindu. Bulu perindu ini adalah jenis pelet jarak jauh yang antara lain sering dipakai untuk memikat lawan jenis. Pelet ini mirip jenis pelet jaran goyang yang terkenal itu.

Atas pertanyaan jaksa penuntut umum (JPU) Diana Rezki ihwal khasiat bulu perindu, Maksum mengatakan sebagai “pengasihan” (ilmu kasihan). Menurut Maksum, awalnya Sisca meminta bulu perindu itu untuk memoncerkan kariernya sebagai artis dangdut papan bawah yang tak kunjung melejit.

Intinya, agar karier lancar, pekerjaan lancar, rezeki pun mengalir tanpa hambatan. Namun apa yang terjadi kemudian? Bulu perindu itu justru digunakan untuk memelet laki-laki beristri. Oleh Sisca, pelet itu diletakkan di sebuah buku yang di dalamnya diapit foto-foto BS.

BS adalah korban pelapor dalam perkara ini. BS-lah yang diincar Sisca agar cinta kepadanya. Artinya, beda maksud yang disampaikan kepada Maksum, beda pula pemanfaatannya. Kasus itu terjadi sebelum Sisca merekayasa pernikahan siri yang gagal di Cottage Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara tahun 2016.

Sidang masih akan terus bergulir. Saksi demi saksi yang dihadirkan JPU, makin memojokkan Sisca Dewi dengan bukti-butki dan kesaksian-kesaksian yang memberatkannya. Tak pelak, artis dangdut yang menjelang umur 40 tahun itu, tampak makin pudar kecantikannya. Tampil berbaju putih dan berkerudung putih, menjadi kontradiktif dengan praktik hidupnya yang lekat dengan paranormal atau dukun serta kegiatan pelet-memelet pria. (bam)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *