Pekan Olahraga Dharma Wanita di Monas

 Pekan Olahraga Dharma Wanita di Monas
DALAM raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan hal inilah yang menjadi dasar digelarnya Pekan Olahraga Wanita 2017 yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta, di Lapangan Parkir Eks IRTI Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.Sabtu (9/12).
Penasehat DWP Provinsi DKI Jakarta, Nur Asia Uno, dalam sambutannya mengatakan, Pekan Olahraga (POR) Wanita ini selain untuk menunjang kesehatan juga bisa menjadi ajang silaturahmi anggota DWP dari lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu.
“Pelaksanaan POR wanita tahun 2017 secara resmi saya nyatakan dibuka. Selamat bertanding dan semangat ibu-ibu,” ujar Nur Asia Uno, Sabtu (9/12).
Ketua DWP DKI Jakarta, Rusmiati Saefullah menambahkan, ini merupakan kegiatan yang ke-10 kalinya dilaksanakan, dengan peserta DWP dari lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu serta gabungan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)
Dalam Pekan Olahraga kali ini, dipertandingkan dua cabang olahraga yakni Panca Dolanan dan Hadang. “Pekan Olahraga kali ini mengusung tema Sehat Dharma Wanitanya, Sejahtera Keluarganya,” tegas Rusmiati. Acara yang juga dihadiri sejumlah pejabat Pemprov DKI ini, diawali dengan senam bersama 1.000 anggota DWP. ***
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *