Partai Gelora Daftar ke KPU, Anis Matta: Target Kita Insyaallah Lolos Threshold 4 Persen

 Partai Gelora Daftar ke KPU, Anis Matta: Target Kita Insyaallah Lolos Threshold 4 Persen

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta/foto: humas

JAYAKARTA NEWS— Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta didampingi Waketum Fahri Hamzah mendaftarkan Partai Gelora sebagai peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Minggu (7/8/2022).

“Tiga doa untuk KPU, pertama mudah-mudahan anggaran turun sesuai rencana, amin. Kedua, mudah-mudahan pemilu terselenggara sesuai dengan jadwal, makbul insya allah. Ketiga, mudah-mudahan tidak ada lagi korban nyawa pada Pemilu 2024,” ucap Ketum Anis Matta dalam sambutannya.

Partai Gelora mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 ke KPU, Minggu (7/8/2022)/foto: humas

Lebih lanjut dia mengatakan, pihak Gelora sadar betul bahwa mendirikan partai di masa pandemi, mungkin itu, hanya dilakukan oleh orang gila. “Hanya orang gila yang ingin membangun partai di tengah krisis. Tapi kita ini lah kumpulan orang-orang gila,” tambah Anis yang datang ke KPU juga didampingi Sekjen Mahfuz Sidik, Bendahara Umum Achmad Rilyadi serta tokoh lainnya dan para simpatisan.

“Saya punya satu prinsip, menjadi politisi itu adalah menjadi pemikir dan pertanyaannya, ide apa yang kita bawa di Gelora yang membawa ide gila? Orang bikin partai itu susah, tapi kalau menang Pemilu, itu lebih susah lagi. Tapi kalau kita sudah ikut Pemilu dan gagal karena tidak di pilih rakyat, ya sudah. Tapi kalau kita gagal karena dipersulit daftar penyelenggara Pemilu, aduh!” Tandas Anis.

Ia berharap pihak KPU bisa segera menyatakan seluruh persyaratan pendaftaran Partai Gelora lengkap.

Ketika ditanya apa target Gelora,  Anis menjawab tegas, lolos threshold 4 persen. “Target kita Insya Allah lolos threshold 4 persen, cita-citanya besar langkahnya realistis,” tegas Anis pada wartawan.***din

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.