Parfi dan 43 Komunitas Pekerja Seni Terima Sembako dari Kemensos

 Parfi dan 43 Komunitas Pekerja Seni Terima Sembako dari Kemensos

Foto Humas Parfi

JAYAKARTA NEWS— Mensos Juliani P Batubara memberikan bantuan sembako dari Presiden Joko Widodo kepada 43 komunitas pekerja seni. Penyerahan bantuan secara simbolis di Gedung PPHUI ini berkaitan dengan pandemi C19.

“Saya sangat bahagia bisa membantu para pekerja seni karena biasanya saya yang dibahagiakan oleh seniman (film, televisi, teater, musik dll) sebagai hiburan yang bisa mengurangi rasa stres. Dan yang lebih penting, Negara harus membantu rakyatnya dalam situasi seperti ini,” kata Mensos.

Aktor senior Deddy Mizwar mewakili Komunitas C’Nior mengatakan, bansos ini sebagai bentuk penghargaan kepada insan seni. “Negara peduli seniman itu sudah wajar,” ujar Deddy Mizwar.

Aktris mantan pemain film cilik  Yessy Gusman mengungkapkan, bantuan ini sangat berarti mengingat akibat dari bencana C19 banyak pekerja seni yang tak bisa berkarya dan berhenti bekerja.

Alicia Djohar selaku Ketum Parfi menyambut baik upaya Mensos terhadap pekerja seni dan bantuan ini enggak berhenti satu kali saja tetapi bisa berkelanjutan kepada seniman lain dimanapun.

Hadir puluhan pekerja seni di Gedung PPHUI dan memang terbanyak dari bidang film, diantaranya Yatty Octavia, Niniek L Karim, Ratna Riantiarno, Aty Cancer, Emmi Fibri, Dwi Yan, Pong Hardjatmo, Ricky Hosada, Hanna Wijaya, Linda Sulaiman, Yetty Loren, Teguh Yulianto, Evie Singh, Adhityawarman, Maya Damayanti, Annisa Queen, Rio Bwok dll. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *