Connect with us

Entertainment

Parfi Awards Digelar di GWK, Bali

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Alhamdullilah, kerja sama dengan organisasi artis daerah selalu disambut baik. Soultan Saladin selaku Pejabat Ketum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) memberikan mandat kepada Firman Nurjaya untuk pelaksanaan Parfi Awards 2020 di Bali, 10 Maret 2020 mendatang.

“DPP Parfi hanya pengawas saja. Ketua Panpel Parfi Awards 2020, Firman Nurjaya diberikan wewenang penuh untuk bekerja. Kami dari DPP enggak mengintervensi sekecil apapun,” tegas Soultan Saladin.

Malam Parfi Awards ini akan disiarkan secara live dari Stasiun TVRI Bali. Tim Pelaksana Parfi Awards yang diwakili Ketua Bidang Acara, Eddie Karsito mengemukakan, sudah mengadakan informal meeting dengan pihak LPP TVRI Den Pasar, yang diwakili Kepala Seksi Pengembangan Usaha, Dra. Ni Nyoman  Astini, di kantor TVRI Denpasar, Renon, Bali.

“Kesepakatan ini segera ditindaklanjuti dalam bentuk legal formal, dengan melakukan meeting technik dan persiapan di lokasi acara, yaitu di Garuda Wisnu Kencana (GWK),” urai Eddie Karsito yang juga wartawan budaya di Gala Media, Bandung ini.

Kemudian Eddie Karsito segera mengunjungi Sanggar Kanaka Art, Bali di Klungkung. “Kunjungan ini menjadi awal strategi kebudayaan agar ada keterlibatan para seniman dan stake holder di Bali,” demikian Eddie Karsito menjelaskan. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *