Mucikari Buka Suara, Ini Dia Lima Artis yang Terlibat Dalam Prostitusi Online

 Mucikari Buka Suara, Ini Dia Lima Artis yang Terlibat Dalam Prostitusi Online

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan–foto viva.co.id

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan–foto viva.co.id

Kasus prostitusi online yang melibatkan para artis terus dikembangkan pihak kepolisian.  Sejauh ini polisi menyebut ada lima artis yang terbukti kuat ikut terlibat dalam jaringan tersebut. Juga disebutkan bahwa data 45 artis dan 100 model yang terlibat dalam jaringan prostitusi online adalah valid. Data-data mereka telah dikantongi polisi, mulai dari nama, telp hingga tarif yang ditawarkan. Terkait lima artis yang diindikasikasi terlibat, polisi akan memanggilnya dalam waktu dekat untuk meminta keterangan.

“Saya akan menjelaskan hasil pengembangan dari kasus prostitusi online. Saya sampaikan di sini untuk menguatkan pelaku bisnis online ini dari 45 orang artis ini sementara ada 5 yang ada kaitannya didukung dengan bukti,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kepada wartawan di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019). “Lima oknum ini akan dipanggil dalam waktu dekat,” tegasnya.

Lima artis tersebut berinitial  AC, TP, BS, ML dan RF. Nama-nama ini diperoleh polisi dari mucikari TN dan ES yang  kini sudah dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan,  data 45 artis dan 100 model yang tergabung dalam jaringan prostitusi online adalah valid. Data-data mereka telah dikantongi pihak kepolisian dan akan dilakukan pemanggilan pada mereka yang terlibat. “Step by step. Dipastikan ada pemanggilan,” ujarnya. ***/ebn/dtk

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *