Miss World 2019 Tony Ann Singh Suka Gado Gado

 Miss World 2019 Tony Ann Singh  Suka Gado Gado

Miss World 2019 Tony Ann Singh dan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo–foto ipik tanoyo

JAYAKARTA NEWS—Begitu menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Jakarta, Miss World 2019 Toni Ann Singh (24 tahun) asal Jamaika minta dicarikan makanan gado-gado. Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibyo membisikinya akan mengajaknya ke sebuah restoran khusus gado-gado paling terkenal di Jakarta sebelum Toni beristirahat di hotel.

“Wow..alangkah senangnya saya makan gado-gado untuk pertama kalinya di Indonesia. Ini makanan vegetarian yang saya suka,” lontar Toni mengisahkan pengalamannya menyantap gado-gado di Jakarta.

Miss World 2019 Tony Ann Singh–foto ipik tanoyo

Ia lebih lanjut bercerita, sudah lama mendengar nama kuliner itu di negaranya, Jamaika. Tidak disangka, ia bisa melahap gado-gado di negara asal makanan tersebut, Indonesia. Bahkan, ia minta tambah lagi, minta dibungkus satu porsi lagi untuk dimakannya di hotel, tempat ia menginap selama kunjungan kerja ke Indonesia, 18 sampai 21 Februari 2020.

“Saya juga suka menyantap kuliner sayur-sayuran dan jajanan khas dari Indonesia, es cendol, kue pancong dan yang lain. Maaf, saya lupa namanya,” ujar Toni yang berkulit hitam tapi manis.

Selain makanan, Toni juga memuji sifat ramah tamah orang Indonesia, khususnya warga Betawi. “Smile dimana-mana. Ini kunjungan saya pertama ke Indonesia yang eksotik ini. Saya diterima ramah dimana saja. Saya dikenalkan sama staf madame Liliana di MNC Group. Saya diberitahu cara kerja kru televisi RCTI bekerja, dari syuting di lapangan sampai mengedit rekaman berisi wawancara dengan orang-orang penting. Sungguh mengasyikkan,” imbuhnya lagi.

Miss World 2019 Tony Ann Singh dan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo–foto ipik tanoyo

Puncaknya, Toni Ann Singh yang didampingi Steve D. Morley (event director Miss World Organization) akan mengikuti malam final puncak penobatan Miss Indonesia 2020 pada Kamis (20/2) yang akan disiarkan secara live dari Studio RCTI, Jakarta.

Toni juga akan mengawal prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2019 yaitu Princess Megonondo kepada Miss Indonesia 2020 terpilih. “Saya akan kembali ke Indonesia lagi sebagai turis biasa. Pasti,” tandas Toni Ann Singh melempar senyum manisnya. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *