‘MILLY&MAMET’, SEMPALAN ‘ADA APA DENGAN CINTA’

 ‘MILLY&MAMET’, SEMPALAN  ‘ADA APA DENGAN CINTA’

Tahun 2002 film yang menceritakan kisah asmara Rangga dan Cinta ini amat booming. Kelanjutannya pun AADC 2 berhasil menggaet kembali para penggemar film tersebut pada tahun 2016. Tidak tanggung-tanggung, 3,6 juta penonton berhasil diraih.

Selain kisah Cinta & Rangga, ada lagi  tokoh yang mencuri perhatian penonton dari film Mira Lesmana itu. Tidak lain adalah hubungan asmara yang dirasakan sahabat Cinta, yakni Milly (Sissy Priscillia). Mengejutkannya pada AADC 2, Milly menikah dengan Mamet (Dennis Adhiswara), pria yang jatuh hati dengan Cinta di AADC 1.

Nah, karena dua karakter ini amat terkenal selain Cinta & Rangga, sang Produser, Mira Lesmana tertarik untuk memperpanjang ‘nafas’ dua karakter tersebut. Berangkat dari inilah, Miles Films bekerjasama dengan Starvision menggarap film Milly dan Mamet. Ernest Prakasa pun dipercaya untuk menggarap film drama komedi itu. Alhasil, film ini merupakan ‘spin off’ alias sempalan kisah dari AADC.

“Sebenarnya dari dulu enggak pernah kepikiran (kolaborasi dengan Starvision) tapi saya dan Parwez sudah kenal puluhan tahun. Sering berkomunikasi dan ngobrol. Ini saya pikir perfilman Indonesia sedang semarak jadi akan lebih seru kita bekerja sama,” papar Mira Lesmana saat temu pers di Menara By Kibar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

Di saat yang sama Ernest pun mengaku tertarik terlibat dalam film ini karena antusias dapat bekerjasama dengan sosok Mira Lesmana. Belum lagi AADC yang merupakan film paling fenomenal membuat Ernest merasa tertantang untuk kembali menghadirkan kisah dari film tersebut agar bisa diterima dan booming di antara para penikmat film.

“Karena AADC adalah salah satu karya paling fenomenal di sejarah layar lebar Indonesia, saya berharap bisa memenuhi ekspektasi penonton dan memberikan kontribusi di dunia AADC,” timpal Ernest.

Produser Starvision sendiri, Chand Parwez mengaku film ini berhasil diwujudkan karena sosok Ernest. Menurutnya Ernest adalah sutradara berbakat yang cocok menggarap film ini. “Ini bisa terjadi karena Ernest,” katanya.

Lebih dalam, film ini akan menceritakan timeline setelah film AADC 2. Kini Milly dan Mamet sedang disibukkan mengurus bayi mereka. Mamet yang sempat bekerja sebagai seorang juru masak kini bekerja di pabrik milik papa Milly. Mamet harus menjadi tumpuan keluarga karena Milly memutuskan resign dari pekerjaannya untuk fokus merawat sang jabang bayi.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *