Menteri Susi dan Puan akan Tampil di Fashion & Cultural Festival 2019

 Menteri Susi dan Puan akan Tampil di Fashion & Cultural Festival 2019

JAYAKARTA NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional, Yayasan Happy Hearts Indonesia, bersama Gemalindo Kreasi Indonesia, akan menggelar Fashion & Cultural Festival 2019.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada 2 dan 3 Mei di Museum Bank Indonesia, Jakarta.

Pergelaran tersebut merupakan ajang festival budaya dan adi busana nasional, sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada tokoh-tokoh wanita cerdas yang menginspirasi di Indonesia. Tema yang diusung adalah “Iinspirational Women: Smart, Creative and Innovative“.

Dalam acara tersebut kabarnya akan melibatkan sejumlah tokoh perempuan yang dinilai telah menginspirasi kaum wanita di tanah air.

Beberapa tokoh perempuan yang dipastikan andil adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudji Astuti, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, mantan Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia dan Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Miranda Goeltom, Wakil Ketua II MPR sekaligus Presiden Direktur Mustika Ratu Moeryati Soedibyo, dan lain sebagainya.

Tidak ketinggalan beberapa nama selebritis kenamaan seperti, Cheff dan Model Farah Quinn, Model dan Bintang Sinetron Ririn Ekawati, Penyanyi Widi Vierratale, hingga Puteri Indonesia 2014 Elvira Davina, serta Miss Indonesia 2009, Karenina Sunny, dan sebagainya.

Menurut penyelenggara, para perempuan penuh inspirasi ini bakal berjalan di atas catwalk juga sebagai foto model, yang akan unjuk kebolehan memperagakan sejumlah busana kepada para pengunjung Fashion & Cultural Festival 2019.

Busana yang bakal dipakai Menteri Susi hingga Farah Quinn untuk Fashion & Cultural Festival 2019 dikabarkan sangat istimewa. Sebab mereka akan mengenakan kebaya yang menjadi ciri khas budaya Indonesia, yang tujuannya untuk memperkenalkan kebaya ke seluruh dunia. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *