Mentari Novel: Puasa Menguatkan Iman

 Mentari Novel: Puasa Menguatkan Iman

JAYAKARTA NEWS – Dalam pandangan Mentari Putri Novel, gadis remaja berusia 20 tahun ini, Ramadan adalah bulan penuh berkah, bulan yang perlu disambut dengan ibadah. Ini adalah bulan yang penuh karunia tiada terhingga,

“Saya selalu menjalani ibadah shaum (puasa) tiada henti, kecuali lagi datang bulan. Kalau enggak ada acara syuting atau jumpa fans di luar Jakarta, saya selalu mengontak teman-teman untuk mengajak berbuka puasa bareng. Tempatnya kita tentukan kemudian, bisa di rumah makan atau dimana saja,” kata Mentari saat bukber film ‘Single 2’ di Restoran Cerita Rasa, Ampera Raya, Jaksel, baru-baru ini.

Di film produksi Soraya Film ini, Mentari berperan sebagai Alika, seorang gadis milenial dan cheerfull. “Ini bertolak belakang banget dengan karakter saya sehari-hari,” tutur Mentari yang pernah dinobatkan sebagai Miss Grand Jawa Barat 2018.

Gadis yang suka mengcover lagu di YouTube ini mengaku suatu hari dirinya pernah dikontrak komika Raditya Dika, untuk menjalani test dan reading film komedi.

“Awalnya deg-degan, kan abang Raditya orang terkenal. Alhamdullilah, saya dinyatakan lulus dan bisa bermain di film karya abang. Ini film pertama saya,” kata gadis pemurah senyum ini. Saking dekatnya dengan keluarga Raditya itulah, Mentari pun ikut menemani istri Radit di Rumah Sakit ketika melahirkan anak pertamanya.

“Lucu juga sih… saya kan masih lajang, tapi istrinya abang selalu tanya soal-soal yang berkaitan dengan kehamilan. Untung bisa saya jawab, karena sebelumnya saya baca baca buku-buku tentang kesehatan ibu yang hamil dan melahirkan,” ujarnya sambil tersenyum manis sekali. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *