Mengejar Impian Liburan Akhir Tahun di GOTF

 Mengejar Impian Liburan Akhir Tahun di GOTF

 

LIBURAN akhir tahun memang momentum yang sangat dinanti-nantikan banyak orang. Beragam persiapan pun dilakukan untuk mewujudkan impian berlibur bersama keluarga atau orang terkasih. Bahkan, tak jarang persiapan dilakukan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan.

Bagi Anda yang belum mendapatkan tiket, jangan berkecil hati. Anda bahkan dapat dikatakan  beruntung jika sampai sekarang ini  belum mendapatkan tiket atau bahkan refenresi destinasi wisata mana yang akan dipilih. Anda masih memiliki  waktu untuk mencari beragam paket wisata dan perjalanan murah untuk mengisi libur akhir tahun Anda.

Memahami kebutuhan para konsumennya di akhir tahun, maskapai penerbangan Garuda Indonesia, kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) untuk gelombang ketiga tahun ini. Gelombang ketiga ini digelar dalam dua tahap, yaitu tahap pertama untuk First Class dan Business Class dan tahap kedua untuk semua kelas.

Tahap kedua, yaitu untuk semua kelas, dimulai hari ini, Jumat (24/11) dan berakhir pada Kamis (30/11). Pada pelaksanaan GOTF ini, Garuda Indonesia menggandeng HSBC Indonesia sebagai mitra bank mereka.

Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia Nina Sulistyowati berharap ada kenaikan transaksi pada GOTF ketiga tahun ini tersebut. Menurut dia, GOTF digelar sebagai salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk mencapai target kunjungan wisata.

“Selama pelaksanaan GOTF, pelanggan tidak hanya diberi pilihan terbang dari Garuda, tapi juga kemudahan pilihan hotel dan alat perlengkapan traveling,” ungkap Nina dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

GOTF menawarkan banyak keuntungan bagi para pelancong yang ingin menjelajahi Indonesia dan sejumlah destinasi luar negeri dengan harga dan diskon yang menarik. GOTF ini juga digelar menjelang liburan sekolah dan liburan akhir tahun.

Tak kurang dari 66 destinasi domestik dan 20 destinasi luar negeri ditawarkan dalam GOTF kali ini. Di antara itu, ada 6 destinasi yang menjadi unggulan, yaitu Belitung, Denpasar, Yogyakarta, Labuan Bajo, Sorong dan Manado.

Sementara itu, lewat kerja sama ini, HSBC Indonesia juga akan membantu promosi pariwisata Indonesia di kantor-kantor mereka yang tersebar di banyak negara di dunia. Transaksi GOTF mudah dilakukan dimana saja dengan dukungan ini.

“Industri pariwisata adalah salah satu pendorong ekonomi sebuah negara. Kami ingin melakukan bagian kami untuk mendorong kedatangan turis ke Indonesia dan kami bisa menghubungkan Indonesia dengan dunia,” ujar Direktur Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia Blake Hellam.

Menurut Staf Khusus Menteri Bidang Infrastruktur Pariwisata Kementerian Pariwisata, Judi Rifajantoro, kehadiran GOTF ini membangkitkan keinginan orang-orang untuk terbang dengan Garuda. Program ini sejalan dengan program strategis digital tourism yang dicanangkan Kementerian Pariwisata karena saat ini teknologi digital telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat.

“Tren wisatawan dunia kini mulai beralih ke dunia platform karena dirasa lebih mudah, cepat dan personal. Data menunjukkan bahwa 70% search dan share dilakukan di media online. Ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku industri pariwisata untuk memenuhi kebutuhan ini. Pelaksanaan GOTF merupakan langkah yang tepat untuk menjadi salah satu solusi untuk memenuhi tuntutan masyarakat di era digitalisasi ini,” tutur dia.

GOTF tahap 3 ini menawarkan berbagai tiket perjalanan domestik maupun internasional dengan harga yang menarik. Mereka yang tertarik bisa membuka microsite GOTF, situs resmi Garuda Indonesia ataupun melalui Mobile App Garuda Indonesia.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *