Mengapa Kita tak Pernah Dengar tentang Anak-anak Sandra Bullock

 Mengapa Kita tak Pernah Dengar tentang Anak-anak Sandra Bullock

 

SANDRA  Bullock adalah salah satu  aktris Hollywood yang namanya duduk  pada deretan peraih Piala  Oscar. Film-film yang dibantinginya sukses, wajahnya pun amat mudah dikenali oleh siapa pun.

Tetapi ketika kita bicara soal kehadiran kedua anaknya dalam kehidupannya,  Louis dan Laila, yang diperolehnya dengan adopsi itu, Sandra Bullock adalah sosok ibu yang gigih dalam melindungi privasi anaknya. Jadi, kecuali dia  menginginkan Anda, Anda tidak akan pernah benar-benar mendengar tentang anak-anak Sandra Bullock. Begini alasannya mengapa semua itu dia lakukan.

Sekalipun namanya sangat terkenal sebagai bintang Hollywood, tetapi dari aspek rumah tangga, Sandra Bullock tidak pernah menjadi diva Hollywood yang sebenarnya.

Dia tidak sering terlihat mengunjungi hotspot Hollywood untuk menunjukkan siapa dirinya,  dan tampaknya dia secara sadar menghindari menjadi tontonan gosip yang datang dengan ketenaran untuk banyak orang lain.

Begitulah, ketika dia pertama kali memutuskan untuk mengadopsi Louis, faktanya, Sandra Bullock mempertahankan sebuah rumah di Austin, sebuah kota yang sejuk dan trendi, jauh dari Kota Tinsel.

 

Dia menikmati tinggal di sana, dan pergi-pulang  antara Austin dan L.A. selama bertahun-tahun, ketika pekerjaan memanggilnya.  Jarak rumahnya dari hingar bingar Hollywood itu,  membantu menjauhkan anak-anaknya dari sorotan lampu kilat paparazzi, sehingga mereka bisa tumbuh dengan sedikit normal.

Dengan pilihan itu,  ia pun mampu menjaga pekerjaan dan kehidupan pribadinya benar-benar terpisah. Bahkan, anak-anaknya  tidak benar-benar tahu apa yang dia lakukan untuk kehidupan keluarganya itu. Sampai-sampai,  ketika Sandra Bullock  membintangi film yang akan ditonton kedua anaknya,   seperti ketika Sandra Bullock menjadi pengisi suara untuk Minion, mereka tidak mengetahuinya.

Bahkan sebelum dia menjadi seorang ibu, kepribadian dan profil Bullock relatif tidak menonjolkan diri. Memang, dia selalu muncul untuk bekerja dan karpet merah seperti terhampar untuknya, tentu saja. Tetapi Sandra Bullock tidak menampakkan pribadi yang ingin menonjolkan diri.

 

Ketika Sandra Bullock pertama kali menyambut Louis ke keluarganya, sebenanya itu juga menjadi  saat yang mengerikan dalam kehidupannya sebagai aktris. Pada tahun 2010, dia  bersama orang-orang di seluruh dunia yang mengetahui betapa menyakitkannya akan ketidaksetiaan suaminya. Dan, itu kemudian benar-benar terjadi   pada suaminya, bahkan tidak lama setelah dia memenangkan Academy Award untuk kategori Aktris Terbaik di film yang dibintanginya,  The Blind Side. Kabar perceraiannya itu menjadi pukulan dirinya di depan publik di tengah proses adopsi anak yang sedang diupayakan pasangan itu.

Meskipun pernikahannya runtuh, Sandra Bullock tetap melanjutkan adopsi dan dia memutuskan untuk mengangkat Louis, dimana dia bertindak sebagai orangtua tunggal.

Ketika di satu sisi  kehidupan pribadinya menerima begitu banyak perhatian yang tidak diinginkan, status barunya sebagai seorang ibu, tetap sepenuhnya tersembunyi sampai dia mengungkapkannya sendiri.

Pada akhirnya, drama perceraian Bullock mungkin mengajarinya bagaimana melindungi anak-anaknya dengan segala cara. Itu adalah kecendrungan langkah  yang terus berlanjut, saat dia mengadopsi Laila, yang tidak diketahui siapa pun sampai berbulan-bulan setelah itu dilakukannya.

Disamping itu, Sandra Bullock tidak dapat ditemukan di platform media sosial apa pun. Dengan tidak terhubung ke media sosoial apa pun,  Anda pun tidak akan dapat melihat pesta ulang tahun anak-anaknya  di feed Instagram Anda.

Hal itu dilakukan, karena  ia berkomitmen untuk menjaga kehidupan pribadi mereka. Bahkan, satu-satunya alasan dia mengungkapkan foto-foto Laila kecil di sampul People pada tahun 2015, adalah bahwa paparazzi yang mengancam untuk mengekspos adopsi keduanya dengan menjentikkan mereka di saat yang tidak terduga. Dia memberi tahu majalah itu.

 

“Anda merasa itu sangat mirip dengan perlindungan saksi … Tanpa saya ketahui, seorang fotografer telah mengikuti kami dan mengambil foto kami. Keesokan harinya, saya belajar, bahwa foto dirinya yang sedang berbelanja untuk dijual ke setiap outlet di sekitar. Saya telah berjanji dan secara hukum setuju untuk melindunginya dari sesuatu seperti ini, dan di sini saya memburu pengacara –  untuk meminta agar mereka  tetap aman. ”

Saat ini, Louis dan Laila keduanya masih adalah anak-anak yang lucu. Tetapi, yang berarti mereka memiliki masalah yang lebih besar apabila berfoto  selfie yang sempurna untuk penggemar mereka.

Cara lain yang dilakukan Bullock untuk menjauhkan anak-anak dari perhatian yang tidak diinginkan dari anak-anaknya adalah dengan berbagi beberapa rincian kunci di sana-sini tentang perkembangan mereka, sehingga memuaskan keingintahuan orang luar. Sama seperti sebuah apel sehari membuat dokter pergi, sebongkah berita setiap sekarang dan lagi membuat paparazzi tetap di teluk.

Untuk mencegah anak-anaknya over ekspos, Bullock adalah salah satu sosok ibu grizzly pelindung, peran yang sangat cocok untuknya. Dia juga mengatakan kepada majalah Glamour bahwa, ketika dia mencoba untuk menghilangkan obrolan dan gosip, itu bisa sampai padanya. Dia tidak akan membiarkan  anak-anaknya menjadi target.

“Sebanyak yang saya bisa saya lakukan  untuk dapat menutupnya, ada saat-saat saya tidak bisa. Hal  seperti ketika itu, menyakitkan bagi orang yang saya sayangi. Saya, saya mengerti. Tapi ketika itu menyakiti orang lain? Seperti, Anda datang setelah melihat anakku, aku akan pergi ke pos. Tapi mereka. ”

Semua fakta menunjukkan bahwa Bullock melakukannya sebagai orangtua dengan cara yang benar.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *