Ma’ruf Amin Hadiri Harlah NU Ke-96 di Wonosobo

 Ma’ruf Amin Hadiri Harlah NU Ke-96 di Wonosobo
KH Ma’ruf Amin menghadiri Harlah NU ke 96 di Wonosobo, 27 Maret 2019—foto istimewa

JAYAKARTA NEWS—Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin menghadiri acara Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke-96 yang diselenggarakan oleh PCNU NU Wonosobo. Selain itu acara juga sebagai Haul ke-113 Raden Abdul Fatah.

“Selamat datang di Harlah Nahdlatul Ulama ke-96 dan Haul ke-113 Kiai Haji Raden Abdul Fatah,” ujar pembawa acara di Alun-alun Wonosobo,  Jawa Tenah, Rabu (27/3/2019). Demikian dikutip dari rilis yang diterima redaksi.

Harlah NU di Wonosobo, 27 Maret 2019–foto istimewa

Saat tiba di Alun-alun Wonosobo,  Ma’ruf Amin disambut oleh ketua panitia acara Idham Kholid dan ketua Tanfidiyah PCNU Wonosobo,  Arifin Sidiq, lalu mereka berjalan menuju panggung acara diiringi oleh salawat dan dikawal oleh Banser. 

Sebelum acara Harlah, dilaksanakan Apel Banser PCNU Wonosobo.  Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran serta lagu Indonesia Raya.  Turut hadir dalam acara Bupati Wonosobo,  Eko Purnomo, serta alim ulama kabupaten Wonosobo. 

Pada diakhir acara akan ditutup dengan deklarasi anti hoaks dan pemilu damai oleh PCNU Wonosobo. Menghadiri Harnah dan Haul Radan Abdul Fatah adalah lanjutan Kampanye Ma’ruf Amjn di Jawa Tengah dan Yogyakarta.***/ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *