Makin Kukuh Bersama Ulama

 Makin Kukuh Bersama Ulama

MAKIN kukuh saja kemenangan Wahidin Halim – Andika dalam Pilgub Banten. Makin mendekati kepastian saja, kemenangan Wahidin – Andika atas Rano Karno – Embay. Pertama, menang versi lembaga survei nasional (quick count). Kedua, menang versi real count KPU Banten. Ketiga, tetap menang dalam rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pilgub Banten.

Sebagai rasa syukur atas terlewatinya tiga tahapan menuju “Banten-1”, pada hari Minggu yang lalu, Wahidin Halim pun menyambangi para ulama dan kiai di Serang, yang selama ini mendukungnya. Dia mengatakan, kemenangan ini tidak lepas dari takdir Allah SWT, serta doa para alim ulama di Banten.

}Kenapa ulama memilih dan selalu berdoa agar Wahidin Halim jadi pemimpin Banten? Karena dia memiliki konsep untuk menjadikan Banten baldatun toyyibatun wa robbun ghofur,” kata KH Djunaedi saat menerima kunjungan Wahidin.

Dr. H. Wahidin Halim MSi, menurut ulama itu, juga memiliki kesepahaman untuk melindungi Banten dari ancaman budaya negatif, termasuk bahaya laten komunisme. Dia pun memiliki hubungan dan kedekatan dengan para ulama dan kiai di Banten, termasuk ulama besar Abuya KH Muhtadi Dimyati. Maka, tak aneh kalau Wahidin Halim selalu diajak oleh kiai besar Banten itu untuk keliling ke ponpes-ponpes di Bumi Jawara tersebut. ***

Digiqole ad

Related post

1 Comment

  • langkah awal yang baik orang nomor satu di Prop Banten menyambangi para Tokoh agama di banten, selain kerja juga merupakan ucapan rasa sukur dan terima kasih kepada seluruh tokoh agama, dengan doa dan dukungannya, wujudkan niat kang Wahidin menjadikan banten bebas dri bahaya Narkoba dan Paham Komunis serta bebaskan Banten dari kota Mksiat sehingga banten menjadikan kota Santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *