Luna Maya Siap Dibakar Hidup-hidup di Karang Setan

 Luna Maya Siap Dibakar Hidup-hidup di Karang Setan

Luna Maya–foto ipik tanoyo

JAYAKARTA NEWS— Ingat Luna Maya, ingat Suzzanna. Dalam film ‘Suzzanna : Bernapas dalam Kubur’ (2018) yang diperankan oleh Luna Maya, berhasil raih 3.346.185 penonton. Akting Luna Maya menuai banyak pujian karena mampu menampilkan karakter Suzzanna secara meyakinkan, terutama ketawa cekikikannya.

Tak heran kalau Luna Maya dinobatkan sebagai aktris terpuji dalam Festival Film Bandung 2019 yang lalu. Kini, kisah Suzzanna berlanjut dalam ‘Suzzanna : Santet Ilmu Pelebur Nyawa’ karya sutradara Rocky Soraya yang akan tayang  di akhir 2020.

Foto ipik tanoyo

Luna sendiri akan berangkat ke Rusia awal Februari ini untuk ‘disulap’ wajahnya oleh ahli make up andal di sana. “Saya siap dibakar hidup-hidup di kampung Karang Setan dalam salah satu adegan di film ini,” ucap Luna dalam acara syukuran pembuatan film di Jakarta, baru-baru ini.

Sunil Soraya selaku produser belum mau membocorkan nama-nama pemain lainnya. Tapi yang jelas, suami almarhumah Suzzanna, Clift Sangra akan ikut bermain.

Kenapa justru Luna Maya yang terpilih jadi Suzzanna, Sunil Soraya menjawab bahwa karakter Luna Maya sangat mirip dengan karakter dan ciri diri Suzzanna.

“Juga, inti ceritanya sangat pas dengan kekinian. Kisah drama yang saya buat ini  adalah penghormatan kepada karakter Suzzanna,” urai Sunil Soraya.

Suzzanna adalah tokoh legendaris layar perak Indonesia. “Saya menghormati beliau. Sebelum syuting, saya nonton film Santet yang dibintangi oleh ibu Suzzanna. Bisa dikatakan, film yang saya bintangi ini untuk kembali mengajak nostalgia para generasi muda semakin mengapresiasi ikon horor Indonesia, ibu Suzzanna,” pungkas Luna Maya. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *