‘Love Story’ Fase BCL Menjadi Kupu-kupu

 ‘Love Story’ Fase BCL Menjadi Kupu-kupu

Bunga Citra Lestari merilis single daur ulang “Love Story”.

JAYAKARTA NEWS – ‘Love Story’ adalah lagu yang disenandungkan Andy Williams tahun 1971. Lagu itu menjadi tak lekang ditelan waktu, setelah dinyanyikan dan direkam oleh Bunga Citra Lestari (BCL), produksi Bash Music Company.

Single lawas yang menjadi khas dan fresh ini menandai tahun 2021 bagi BCL yang penuh harapan dan penuh doa-doa baik. Maklum, setahun setelah kepergian suaminya, Ashraf Sinclair yang terkena serangan jantung, menyebabkan BCL lebih banyak merenung di rumah.

“Boleh dikata ini adalah kebangkitan saya di dunia musik,” ujar BCL yang kini tampil lebih segar. Lagu tersebut pernah dibawakannya dalam konser  ‘It’s My BCL Concert’ beberapa tahun silam di Jakarta.

Bunga Citra Lestari (ist)

“Dan saya masih ingat, lagu ‘Love Story’ spesial saya dendangkan untuk Presiden RI ke-3, BJ Habibie yang ikut nonton,” urai BCL yang berperan sebagai Ainun Habibie dalam film ‘Habibie dan Ainun’ yang dibuat tahun 2012 yang lalu.

Khusus untuk lagu ‘Love Story’ versi BCL, aransemen musiknya dibalut secara fresh dan modern oleh Ronald Steven. Karakter vokal BCL yang khas dan dengan penampilan yang lebih muda, emosi sangat terasa di lagu ini.

Ronald Steven mengaku, BCL memiliki kedekatan yang sangat erat dengan kisah hidupnya. Ihwal gambar kupu-kupu di artwork mengisyaratkan metafor. Sebagai penggambaran dirinya yang sedang dalam proses persiapan untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa mendatang. Ibaratnya, ini tranformasi dalam kepompong menjadi kupu-kupu yang penuh warna.

BCL dalam fase berproses, pelan-pelan. Kembali berdiri dan berlari lagi. Bergerak dan melangkah pasti dalam industri musik Indonesia. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *