Connect with us

Kabar

Lions Clubs Distrik 307A-1 Beri Bantuan pada RS Atma Jaya

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Lions Clubs Distrik 307A-1 memberikan sumbangsihnya kepada RS Atma Jaya di Jakarta sebagai wujud keseriusan melawan pandemi covid-19 di Indonesia. Bantuan yang diberikan berupa Hazmat Suits sebanyak 125 pieces, Surgical Masks 40 box, Surgical Gloves 20 box, Face Shield 150 pieces, Safety boots 100 pairs, Thermometer gun 3 pieces dan Hand Sanitizer 2 x 5 L.

Bantuan ini adalah bagian dari serangkaian kegiatan yang telah dilakukan oleh LCIF  (Lions Club International Foundation)  termasuk pemberian bantuan serupa kepada  RS lainnya dan penyediaan hand washing stations di berbagai lokasi di DKI Jakarta.

Anggota Lions Clubs District 307A1 pun telah dan terus melakukan berbagai kegiatan termasuk pemberian bantuan ke RS dari Sabang sampai Merauke, pemberian hand washing stations di teman-teman padat kegiatan di berbagai lokasi di Jakarta dan luar Jakarta, pemberian masker dan hand sanitizera untuk warga, pemberian bantuan pangan untuk warga yang membutuhkan, dan bekerja sama untuk pemberdayaan warung setempat  membuka warung Rp5.000 di berbagai kawasan di DKI Jakarta dan Lampung.

Sementara Gubernur Lions Club Distrik 307-A1 Anwar Budiman yang datang bersama tim termasuk mantan gubernur distrik PDG Dewi Sri menyebutkan, khusus penanggulangan Covid-19, Lions Club District 307A1 akan terus menyalurkan berbagai bantuan baik kepada Rumah Sakit yang membutuhkan maupun bantuan langsung kepada masyarakat yang terkena akibat dari Covid 19 ini. Anwar Budiman mengharapkan, kegiatan program aksi ini akan terus berjalan seiring berakhirnya virus corona d berbagai daerah di Indonesia.

Berdasarkan pengamatan, DG Anwar tidak sendiri sebab dirinya didampingi PDG Dewi Sri GST District Coordinator, Vice District Governor 2 Jessie Budiman, LCIF District Coordinator Budi Hidayat, Ketua Diabetes Henie Soesanto dan Ketua Alert Tjhin Ko Ku beserta team Alert Lion Konong dan Lion Sukirman.***/mel

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *