Lindungi, Sembuhkan, dan Kembalikan Kesehatan Vagina Anda

 Lindungi, Sembuhkan, dan Kembalikan Kesehatan Vagina Anda

FOTO ILUSTRASI

FOTO ILUSTRASI

 

RITA MARLINA, nama disamarkan, merasakan punya  masalah yang paling memalukan. Usianya  baru  40 tahun, namun  tiba-tiba dia menemukan adanya  perubahan besar terjadi pada tubuhnya. Begitulah,  seks yang dulu menyenangkan dengan pasangannya,  kini mengapa menimbulkan rasa sakit dan iritasi. Dia juga mengalami infeksi saluran kemih.

Sesekali dia  melihat ada keputihan. Dokternya meresepkan antibiotik dan merekomendasikan pelumas komersial. Tapi iritasi terus berlanjut dan begitu pula keputihannya. Tak perlu dikatakan lagi, dia bingung harus berbuat apa.

Pada dasarnya, situasi yang Rita  sama sekali tidak unik. Ada satu masalah kesehatan wanita yang, walaupun jarang dibicarakan, adalah masalah yang terlalu umum, yang mempengaruhi wanita dari segala usia. Masalah yang kita bicarakan ini disebut kekeringan vagina.

Pelumasan vagina dibuat oleh lapisan tipis lendir pelembab, yang biasanya melapisi dinding vagina. Namun, banyak masalah dapat mengubah produksi normal kelembaban seperti proses penuaan alami, penurunan kadar estrogen, histerektomi, kelelahan adrenal, stres yang begitu emosional, dan konsumsi kopi, alkohol, serta gula yang berlebih. Selain itu, kurangnya pelumasan dapat disebabkan oleh berbagai obat, termasuk obat steroid / kortison, perawatan kanker, tamoxifen, penghambat aromatase, antihistamin, antidepresan, serta obat maag dan tekanan darah tinggi.

Wanita sering menanggung masalah seperti ini dengan  diam. Fakta menunjukkan, bahwa kondisi ini lebih umum daripada yang dipikirkan seseorang. Sebanyak 14 juta wanita berusia di atas 18 tahun telah melaporkan mengalami kekeringan vaginanya. Lebih dari separuh wanita di atas usia 40 menderita kekeringan vagina pada suatu waktu dalam hidup mereka. Dan, dua pertiga wanita di atas 60 tahun, mengaku  kekeringan vagina sebagai salah satu dari dua masalah kesehatan seksual teratas bersamaan dengan kurangnya libido.

Masalah ini lebih dari sekadar persoalan wanita mengalami beberapa ketidaknyamanan. Faktanya adalah,  hubungan seks tanpa pelumas yang memadai bisa menjadi sangat menyakitkan. Kekeringan vagina sering disertai dengan penipisan jaringan vagina. Hal ini bisa mengakibatkan lesi atau air mata pada dinding vagina. Selain itu, pengeringan selaput lendir meningkatkan risiko inkontinensia, infeksi kandung kemih dan infeksi saluran kencing.

Waspadai Pelumas Komersial

Hal pertama yang biasanya dilakukan wanita untuk membantu kekeringan vagina adalah dengan menggunakan pelumas pribadi. Tapi hati-hati! Tidak semua pelumas diciptakan sama. Jumlah yang mengejutkan, bahkan yang dilaporkan lebih alami, termasuk senyawa sintetis,   dapat menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan atau bahkan menimbulkan risiko kesehatan. Sebenarnya, beberapa pelumas vagina mengandung bahan kimia yang pada awalnya dirancang untuk digunakan dalam pembersih oven atau pada mobil!

Jaringan vagina yang halus memungkinkan akses bahan kimia ke dalam tubuh. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui perbedaan antara pelumas yang benar-benar alami dan sehat, dan pelumas yang mengandung bahan kimia beracun.

Anda mungkin terkejut mengetahui berapa banyak bahan kimia beracun yang ditemukan di pelumas untuk vagina. Beberapa bahan yang lebih umum termasuk bahan dasar minyak bumi, seperti petroleum jelly, paraben, henoxyethanol, propylene glycol, phlorhexidine, gliserin dan bahan berbasis silikon. Bayangkan, itu semua harus diserap  melalui jaringan vagina yang halus!

Ada daftar panjang efek samping dari paparan bahan kimia ini. Beberapa dapat mengubah pH vagina yang sehat, sementara yang lainnya menyebabkan iritasi, pembakaran, dan pertumbuhan berlebih dari Candida atau kerentanan terhadap infeksi vagina.

 

Satu Hal yang Perlu Dipertimbangkan untuk Kesehatan Vagina

Bahan beracun dari pelumas komersial terbukti menyebabkan adanya beberapa kondisi vagina yang tidak sehat. Candida albicans contohnya, adalah salah satu masalah. Pertumbuhan berlebih jamur yang abnormal ini terkait dengan banyak gejala termasuk gatal, terbakar, nyeri dan sering merupakan “white clumpy” discharge.

Masalah kesehatan lainnya adalah pertumbuhan berlebih yang abnormal dari bakteri vagina atipikal. Kondisi ini disebut bakteri vaginosis  (BT). Gejalanya meliputi keputihan, keputihan putih, bau vagina, nyeri dan / atau gatal, dan terbakar saat buang air kecil. BT membuat wanita lebih rentan terhadap infeksi menular seksual, seperti virus herpes simpleks atau klamidia.

Beberapa pelumas pribadi merusak sel-sel yang melapisi vagina yang meningkatkan risiko PMS seperti Human Papillomavirus (HPV). Kehadiran HPV merupakan faktor risiko untuk displasia serviks dan kanker serviks.

 

Mengapa ASAP OTC Silver Gel  untuk Kebersihan Feminin.

Menjelajahi dunia pelumas pribadi tentu lebih menantang daripada yang dipikirkan orang! Tidakkah lebih bagus lagi jika ada pelumas pribadi yang benar-benar aman dan tidak beracun yang juga dapat meringankan kekeringan vagina secara efektif, mendukung penyembuhan jaringan vagina serta menghilangkan ragi, bakteri dan HPV vagina. Sebenarnya, ada satu pelumas pribadi yang unik yang telah terbukti mampu menyelesaikan semua masalah utama yang diperlukan untuk kesehatan vagina wanita!

ASAP OTC Silver GelR (juga dikenal sebagai Silverbiotics Gel)  bukanlah pelumas biasa Anda, karena  memberikan keuntungan tiga tindakan untuk kebutuhan kebersihan wanita.

ASAP OTC Silver Gel yang dipatenkan, dengan SilverSol Technology® dari American Biotech Labs adalah bentuk perak yang unik dan sangat efektif. Sepanjang zaman, perak telah terkenal karena efek anti-mikroba. Teknologi SilverSol adalah bentuk perak paling efektif yang pernah dibuat. Jauh melampaui bentuk koloid atau ionik dari perak. SilverSol tersedia baik sebagai cairan dan sebagai gel.

ASAP OTC Silver Gel telah terbukti secara ilmiah untuk segera membunuh bakteri berbahaya, virus dan jamur. Kabar baiknya adalah bahwa hal itu tidak akan menyebabkan resistensi antibiotik atau perubahan mikroflora vagina yang sehat. Selain efek pelumas dan anti-mikroba, ia dapat dengan cepat mengurangi peradangan, gatal, nyeri dan terbakar sementara pada saat bersamaan mempercepat perbaikan dan penyembuhan jaringan.

Studi telah menunjukkan bahwa hanya dalam 10 menit, berhasil membunuh Candida! Ini benar-benar berita bagus karena setidaknya 75 persen wanita terkena ragi vagina setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka.1,2

The ASAP OTC Silver Gel adalah gel larut dalam air yang dibuat dengan SilverSol pada 24 ppm, air deionisasi, dan aditif gelling grade makanan. Tidak berwarna, tidak berbau, tidak menjengkelkan dan benar-benar aman.

Seberapa aman? Gel Perak ASAP OTC memiliki catatan kesehatan yang mengesankan. Dengan lebih dari lima juta terjual, tidak ada efek samping yang pernah dilaporkan. Ini telah tersedia sebagai solusi over-the-counter untuk banyak masalah perawatan kulit serta perlindungan penghalang yang efektif.

Ada banyak laporan tentang wanita yang menemukan kelegaan dari infeksi ragi menggunakan ASAP OTC Silver Gel. Seorang wanita bersyukur menyingkirkan infeksi ragi yang berulang, yang biasa menusuknya dengan wabah setiap 3-4 bulan selama bertahun-tahun. Karena menggunakan gel, dia bahkan belum pernah satu kejadian dan itu sembilan tahun yang lalu!

Menggunakan ASAP OTC Silver Gel sebagai pelumas juga akan menguntungkan baik wanita maupun pasangannya. Infeksi ragi dan PMS sering ditransfer bolak-balik di antara pasangan seks. Penggunaan gel membantu menghilangkan transferensi ini.

Sifat spektrum luas dari ASAP OTC Silver Gel juga membantu mencegah infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh bakteri vagina. Gel Perak membunuh bakteri, sehingga menghentikan migrasi ke saluran kemih.

Tapi bukan itu saja. Karena secara efektif membunuh semua bakteri dan virus berbahaya, menggunakan gel secara vaginal dapat menghilangkan segudang bakteri dan virus yang terkait dengan penyakit menular seksual, termasuk HPV.

Seorang ginekolog melaporkan bahwa dia membersihkan 200 HPV dengan aplikasi vagina 10 ml. Dari ASAP OTC Silver gel dua kali sehari. Infeksi benar-benar terselesaikan dalam waktu dua minggu untuk semua pasien!

Pengalaman praktisi kesehatan lainnya juga mengesankan. Dokter Naturopathic, Sally Byrd menganggap ASAP OTC Silver Gel penting untuk membantu pasien wanita. “Gel sangat penting untuk kesehatan sehari-hari dan memiliki banyak aplikasi yang masuk akal Banyak pasien saya menggunakan gel untuk kekeringan dan rasa kering vagina yang mungkin terjadi dengan penuaan, pengobatan, dan pembedahan. Yang lain suka menambahkan seperempat sendok teh gel ke alam. Supositoria untuk jenis Candida / ragi berlebih atau PMS. Aplikasi tidak terbatas dan gel aman dan terjangkau untuk wanita dari segala umur! ”

 

Bagaimana Menggunakan ASAP OTC Silver Gel Untuk Kesehatan Vagina

Jika Silver Gel digunakan sebagai pelumas, maka bisa diterapkan secara manual atau dengan aplikator sebelum melakukan hubungan seks. Jika diperlukan untuk memperbaiki jaringan vagina, bisa diaplikasikan dua kali sehari pagi dan malam. Bila penyembuhan tambahan diperlukan untuk mengatasi segala jenis infeksi vagina, bakteri, virus atau jamur, gel dapat diterapkan secara manual, atau dengan aplikator dua kali sehari. Jika HPV menjadi masalah, taruh beberapa gel di ujung tampon untuk memastikan kontak langsung dengan serviks. Karena itu benar-benar aman, Anda sebenarnya bisa menggunakan ASAP OTC Silver Gel sesering yang dibutuhkan.

ASAP OTC Silver Gel adalah berita bagus bagi wanita. Ini benar-benar one-stop shoping  untuk kebutuhan wanita yang paling intim. Ini adalah gel berair yang tidak beracun dan luar biasa yang memberi pelumasan hebat. Tapi itu jauh melampaui sekedar pelumas pribadi yang hebat.

Ini adalah solusi akhir untuk kebutuhan kebersihan wanita. Bahkan bila pelumas tidak diperlukan, obat ini dapat digunakan secara profilaksis untuk memastikan kesehatan vagina. Teknologi SilverSol yang dipatenkan membuat Silver Gel ini sebagai penyembuh luka efektif untuk segala jenis peradangan, iritasi, atau lesi vagina. Ini juga menyediakan pukulan KO yang terbukti untuk segala jenis infeksi vagina yang berbahaya – bakteri, virus atau jamur!

Tak heran ASAP OTC Silver Gel kinji  banyak  menjangkau wanita saat mereka berupaya menjaga kebersihan feminin mereka. Ini adalah solusi terbukti untuk tetap sehat dan sehat. ASAP OTC Silver Gel benar-benar teman wanita!

 

Referensi:

  • Analytical Research Laboratory, USP Rapid Challenge Test, June 2002, Linden, UT.
  • Antimicrobial Efficacy of ASAP-AGX-32 Against Vaginal Pathogens when used as a Suppository, Laboratory of Dr. Ron W. Leavitt Brigham Young University, August 2004.

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *