Liga Itu Bernama Gojek Traveloka Liga 1

 Liga Itu Bernama Gojek Traveloka Liga 1

APALAH arti sebuah nama, namun nama juha merupakan doa. Seperti pula sebuah nama yang baru terlahir untuk sebuah kompetisi sepakbola tanah air, Gojek Traveloka Liga 1. “Ya, nama liga itu, Gojek Traveloka Liga 1. Apalah arti sebuah nama, tapi nama itu sudah resmi ya,” ujar Ketua Umum PSSI. Eddy Rahmayadi usai menggelar rapat di Makostrad, Jakarta, Rabu (29/3).

Penantian mengenai nama kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia memang terbayar sudah setelah Ketua Umum, PSSI akhirnya resmi mengumumkan nama kompetisi yang mulai bergulir 15 April mendatang dengan Gojek Traveloka Liga 1.

Dilihat dari nama itu, Gojek bersama-sama Traveloka sebagai sponsor utama Liga 1. Operator transportasi online dan perusahaan penyedia layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel itu akan mendukung kompetisi selama satu musim.

Setelah nama Liga 1 tercetus, kini PSSI tengah menggodok nama untuk Liga 2.  Namun, PSSI belum bisa memastikan kapan nama baru iuntuk Liga 2. diumumkan. Menurut Edy, pihaknya masih butuh waktu untuk mematangkannya.  Namun yang pasti, jika Liga 1 akan bergulir 15 April, Liga 2 mulai 18 April.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama juga diumumkan hak siar dari Gojek Traveloka Liga 1 jatuh ke tangan TV One sebagai official broadcast Liga 1 dan Liga 2. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *