LG G6 Ramaikan Pasar Smartphone Premium  Indonesia

 LG G6 Ramaikan Pasar Smartphone Premium  Indonesia

LG mobile Indonesia resmi merilis ponsel pintar teranyarnya  LG G6 di pasar smartphone Indonesia. Sealain diklaim cantik, telepon pintar bikinan pabrik yang pusatya bermarkas di Korea Selatan ini juga tahan banting.

Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang, mengungkapkan bahwa produk ini merupakan  kelanjutan usaha LG yang disasarkan untuk para pelanggan  premiumnya.

Berbekal layar  5,7 inci, LG G6 diharapkan benar-benar memenuhi apa yang diinginkan dan dibutuhkan para penggunanya. Product Specialist LG Mobile Indonesia, Rezy Saddam menjelaskan, sebelum melakukan renovasi untuk produk ini, pihaknya  sudah pati melakukan penelitian. Hasilnya, LG memberikan  layar besar dengan body yang lebih kecil.

 

Rezy menambahkan, ada  empat hal yang difokuskan  LG dalam mengembangkan  G6, yakni  kenyamanan saat digunakan untuk  menonton, nyaman saat digenggam, nyaman masuk kantong dan tahan banting.

LG G6 dibekali dengan  teknologi Dolby Vision. Perangkat  ini biasa dinstal  dalam perangkat televisi LG. Dengan perangkat ini, konsumsi  baterai dan data pengguna, hemat. Dari aspek spek produk, LG G6 juga tampaknya memang ditujukan untuk konsumen premium LG. Produk ini dibekalid engan

RAM 4GB, ROM 64GB, untuk kamera depan dengan 5MP sedangkan  belakang  dengan dual camera 13MP dengan wide angle 125 derajat. Bateri  dengan baterai 3.300 mAh juga menjamin lebih tahan lama.

Pre-order produk ini sudah dibuka pada Jumat (2/14/2017) dan akan berakhir pada Minggu (30/4/2017).

 

***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *