Connect with us

Sport

Letjen TNI (Purn) Ganip Warsíto Buka Tournament Bola Volly Putra Salim Cup 2023 di Dampit

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Letjen TNI ( Purn ) Ganip Warsito yang maju menjadi Caleg DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia ( PDI ) Perjuangan secara resmi buka tournament bola Volly” Putra Salim Cup 2023″, bertempat di Lapangan Gree Residence Paloman, RT 03 , Desa Sumbersuko, Kecamatan Dampit Kabupaten Malang, Jumat , 12 Mei 2023.

Gelaran turnament Bola volly ini nantinya merebutkan Piala Letjen. TNI (Purn) Ganip Warsito dan total hadiah 55 juta. Sebanyak 64 Club Putra serta 32 Club Putri akan turut berpartisipasi dalam tournament yang dilaksanakan selama 1,5 bulan tersebut.

” Tournament ini diselenggarakan dengan tujuan sebagai wadah meningkatkan kualitas para atlet di desa desa yang ada di kabupaten Malang,” tutur Suwarno selaku ketua pelaksana kegiatan.

Saat memberikan sambutan Letjen (Purn) TNI Ganip Warsito menyatakan , Putra Salim Cup sudah diselenggarakan kedua kalinya. Ketika mendengar rencana kegiatan yang kedua, dirinya mendukung penuh penyelenggarannya, bahkan nanti ditahun -tahun mendatang.

” Mudah – mudahan tournament ini tidak hanya berhenti sampai di sini atau kedua kali. Namun ada yang ketiga, keempat, lima kali dan seterusnya. Kita tahu semua dan perlu berbangga bahwa tim Volly Putra Indonesia hattrick memang berturut – turut di SEA Games Kamboja beberapa hari lalu,”tuturnya

Menurut Ganip, raihan prestasi tim bola Volly Putra Indonesia tersebut juga diharapkan diraih partainya yaitu PDI Perjuangan untuk hattrick di Tahun 2024. Meraih sukses yang sama untuk ketiga kalinya secara berturut -turut.

” Kehadiran saya disini untuk mensuport kegiatan ini , sekaligus memperkenalkan diri serta memohon doa restu. Karena saya mendapat tugas partai mulai tanggal ( 11/5) sudah ditetapkan untuk berkonsentrasi maju menjadi kontestan Calon Legislatif DPR RI Dapil Malang Raya di Pemilu 2024,”

Turut hadir pada pembukaan tournamen bola Volly ” Putra Salim Cup 2023 ” yakni Para Veni Ayu Soraya, S.Sos ( Anggota DPRD Kab-Malang), Daniel Ruy (Anggota DPRD Prov-Jatim), Owner Rumah Makan Kertanegara Indra Setiyadi, dan lain -lain.***/PR

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *