Lemak Hilang, Cellulite Hengkang

 Lemak Hilang, Cellulite Hengkang

ANDA lelah, badan kaku, stres, pegal-pegal? Ada solusinya. Bersantai sambil merawat tubuh, itu semua bisa diterapi dengan “pijatan” dari kaki hingga leher dan kepala dalam air panas mineral alami yang bisa dijumpai di Aquamedic Pool (AP), Grage Sangkan Hotel & Spa (GSHS), Kuningan – Jabar.

Berendam di AP bukan sekadar masuk kolam. Tentu dengan segala pernak perniknya, seperti airnya panas yang mengandung elemen mineral (Na, Ca, Mg, K, dan P), juga elemen renik lainnya. Dengan air panas antar 35-38 derajat Celsius disertai dengaan getaran, semprotan dan gelombang air yang ditimbulkan dari alat-alat khusus yang ada dalam kolam, menjadikan peredaran darah di seluruh tubuh Anda lancar.

Pengalaman rasa bugar rileks, nikmat, nyaman yang menjadikan mereka datang untuk mengulang kepuasan tersebut. Bahkan banyak pengantin baru datang ke AP. “Manajemen hotel ini memang menyediakan vila dekat lokasi AP, bagi mereka yang ingin cepat menggapai tempat ini,” papar Tata yang sudah 9 tahun bergabung di GSHS.

Lanjutnya, mereka yang datang biasanya mendengar cerita dari teman, kerabat ataupun internet. “Mereka mendapat pengalaman yang menyenangkan. Dan tentu saja menyehatkan,” ujarnya berpromosi.

“Kami sudah dua kali datang kesini, tentu bukan tanpa alasan. Kami merasa enjoy dan rileks disini,” papar wanita asal Jakarta sambil menikmati secangkir minuman jahe bersama suaminya.

Tahapan dalam treatment AP yang dijumpai hanya di GSHS Kuningan dan di Nusa Dua Bali, seperti area gelembung udara untuk melemaskan syaraf dan otot serta menyegarkan tubuh (burble area). Geyser utk memijat telapak kaki. Sedangkan untuk pijatan otot punggung bawah memakai alat backjet.

Bahkan dengan jetstream lemak-lemak dan cellulite dalam lingkaran perut dan paha yang berlebih dapat dihilangkan. Sedangkan untuk meningkatkan sirkulasi darah di seluruh kaki dengan legjet. Dan tahapan terakhir adalah masage punggung atas dan leher di bawah kucuran waterfall.

Selain utk mereka yang menginap di GSHS, terapi air panas ini pun bisa dinikmati mereka yang datang hanya untuk berendam. Dengan membayar Rp 140 ribu per orang. Fasilitas lain yang dapat diperoleh di Amarylis Spa and Massage Treatments, selain AP yaitu Aromatherapy Massage,  Body Treatment, Paket Bugar, Grage Ratus Wangi, Food Therapy dan masih banyak lagi.

Dipaparkan pula oleh Tata yang kesehariannya mengurusi dan mengawasi para pengunjung, sumber air panas di kolam diambil dari sumber air panas di area GSHS dari kedalaman 50 meter. “Mengenai kebersihannya, kolam ini terjaga seminggu dua kali dibersihkan dan diganti airnya. Seluruh bagian kolam disemprot dengan alat penyemprot berkekuatan tinggi,” jelasnya. ***

Digiqole ad

Related post

1 Comment

  • Terimakasih informasinya @Resti Handini, mudah2an kami sekeluarga bisa mencoba AP di GSHS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *