Lebaran Bersama Kuntilanak

 Lebaran Bersama Kuntilanak

SELAIN segi cerita dan teror, Kutilanak juga menghadirkan pemeran baru sebagai tokoh utamamya, yakni Aurelie Moremans. Nantinya, Aurelie akan ditemani oleh tiga anak-anak yang akan turut andil dalam film ini. Pasalnya, seperti kita tahu, legenda hantu kuntilanak kerap dikaitkan dengan hilangnya anak secara gaib yang disebut diculik oleh makhluk astral tersebut.

Di film ini, kisah hantu kuntilanak juga digambarkan sama, yakni mengincar anak-anak. Di mana hantu tersebut memburu sekelompok anak yang tengah mengikuti acara reality show untuk membuktikan keberadaan kuntilanak untuk dijadikan korban baru.

Walau menghadirkan kisah yang baru, produser eksekutif, Amrit Punjabi menyatakan bahwa dalam film Kuntilanak akan tetap ada benang merah dengan trilogi Kuntilanak yang sebelumnya. “Intinya ada elemen yang menjadi ‘penyambung’ yaitu cermin. Dan itu yang menjadi arti penting dari Kuntilanak dulu dan sekarang,” tutur Amrit.

Selain Aurelie Moeremans, film ini juga dibintangi oleh Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, dan Fero Walandouw. Kuntilanak siap meneror penonton pada libur Lebaran mendatang, tepatnya mulai tanggal 15 Juni 2018. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *