Connect with us

Kabar

Lazismu Tunjuk Jagaters Bangun Webinar

Published

on

Karena jumlah kantor makin banyak, urusan komunikasi internal menjadi makin kompleks. Padahal, komunikasi menjadi kunci sukses dalam organisasi.

Itulah yang dirasakan Hilman Latief PhD, direktur utama Lazismu, lembaga zakat nasional di bawah Muhammadiyah.

Agar kualitas komunikasi tetap terjaga, Lazismu memutuskan untuk mulai menggunakan webinar sebagai platform komunikasi digital untuk meeting, training dan seminar.

“Pak JTO bisa segera diinisiasi webinar systemnya, hardwarenya, softwarenya dan manpowernya. Tahun 2019 harus berjalan,” kata Hilman seuai rapat kerja Lazismu di gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta.

Meski bukan yang pertama, rencana Lazismu menggunakan webinar merupakan perkembangan baru. Beberapa lembaga zakat sudah menggunakan webinar sejak 2 tahun terakhir.

Hilman berharap dengan kehadiran webinar, Lazismu yang saat ini telah membangun jaringan di lebih 700 kantor wilayah, daerah dan layanan akan berkembang lebih cepat.

Komunikasi memang menjadi tantangan bagi semua organisasi besar yang tersebar di kawasan yang luas. Membaiknya infrastruktur komunikasi dengan rampungnya pengembangan Palapa Ring pada 2019 harus dimanfaatkan secara maksimal. Lazismu telah memulai langkah yang tepat. (jto)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *