‘Lantai 4’, Melawan Mitos Keangkeran di Lantai 4

 ‘Lantai 4’,  Melawan Mitos Keangkeran di Lantai 4

Foto ipik tanoyo

JAYAKARTA NEWS— Lantai 4 di apartemen, mal dan hotel dikabarkan   angker dan ada penghuninya. Padahal, semua lantai itu sama saja. Mitos keangkeran ini diangkat ke layar film oleh sutradara FX Purnomo.

Dibungkus budaya bangsa, film horor produksi PT Kreasi Jingga ini akan mengawali syutingnya di sekitar Jakarta mulai 15 Februari 2020. Film ini dibintangi sederet aktor watak seperti Tyo Pakusadewo, Ruth Marini, Yuki Kato, Ingrid Wijanarko, Budi Limbad, Aqila Nathaya dll.

Foto ipik tanoyo

Menceritakan tentang seorang gadis bernama Laura, anak pasutri Yonathan dan Yulia. Laura rasa ingin tahunya sangat tinggi  untuk mendatangi tempat-tempat seram dan berbahaya.

Dia peka kehadiran makhluk astral. Laura itu cewek yang suka mistis dan berani melawan dalam keadaan terdesak. Skenario ditulis oleh Wahyu Nugroho yang Ketua Umum Persatuan Penulis Skenario dan Sutradara Film Indonesia (PPSSI) dimana semua keluarga di film ini tewas dengan tragis  dan menjadi korban penghuni apartemen yang ternyata angker.

“Saya enggak menakuti penonton. Tapi ada pesan edukasi dan mengangkat kembali budaya mitos yang selama ini berkembang di tengah masyarakat,” tandas Wahyu Nugroho (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *