Kuartet Brasil Coba Bantu Neymar Pindah ke Real Madrid

 Kuartet  Brasil Coba Bantu  Neymar Pindah ke  Real Madrid

Marcelo, Casemiro, Roberto Carlos dan Ronaldo

Marcelo, Casemiro, Roberto Carlos dan Ronaldo

 

REAL  Madrid sejauh ini masih tertarik untuk mendatangkan Neymar ke Estadio Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini, sementara pemain ini ingin datang juga, tetapi jalan menuju kesepakatan akhir tampaknya akan membutuhkan waktu yang panjang.

Setiap upaya untuk  membantu dalam situasi seperti ini, tentu sangat bermanfaat buat Madrid, dan  setidaknya ada empat orang Brasil yang bekerja untuk mendorong  transfer semacam itu.

Pemain Real Madrid Marcelo dan Casemiro, berbagi ruang ganti dengan Neymar pada tugas internasional dan mereka melakukan bagian mereka.

Neymar dan Marcela  lebih dari sekadar teman dan sering terlihat bersama saat bertugas di Timnas   Brasil, sementara hubungan dengan Casemiro juga bagus, karena  keduanya adalah masuk kategori pemain muda.

Baik Marcelo dan Casemiro sekarang menerima pesan untuk mencoba menciptakan atmosfer yang akan menguntungkan bagi transfer semacam itu antara Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Sementara itu, Ronaldo dan Roberto Carlos juga melakukan ‘tugas’ bagian mereka untuk mencoba membuat transfer yang tampaknya mustahil ini bisa menjadi kenyataan.

Mantan pemenang Ballon d’Or dapat melihat masa ke depan Neymar di Real Madrid di musim depan, sementara mantan bek kiri ini juga berbicara tentang Neymar baru-baru ini.

“Dia menyadari tekanan padanya,” kata Roberto Carlos.

“Dia telah melakukan semua yang mungkin untuk itu menjadi seperti ini, karena dia adalah salah satu yang terbaik.

“Saya ingin dia menikmati dirinya sendiri dan menjadi salah satu pemain terbaik Piala Dunia, bersama Cristiano Ronaldo.”

“Para direktur Real Madrid masih bekerja untuk membuat langkah itu terjadi, dengan bagian dari strategi mereka untuk mengepungnya oleh pemandu sorak Los Blancos, seperti Marcelo, Casemiro, Ronaldo dan Roberto Carlos.

Mereka percaya bahwa ini adalah langkah ke arah yang benar.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *