“Korban-korban” Sisca Dewi Berakhir Tragis

 “Korban-korban” Sisca Dewi Berakhir Tragis
Sisca Dewi, foto diperkirakan diambil pasca operasi plastik di Singapura. (foto. dahsyat)

Stigma “pelakor” (perebut laki-laki orang) yang dialamatkan kepada pedangdut Sisca Dewi, justru terbongkar oleh kesaksian ibu kandungnya sendiri yang bernama Nehruwati, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Wati bersaksi atas kasus pemerasan dan pencemaran nama baik yang dilakukan anaknya, Sisca Dewi terhadap BS.

Jika searching di google ihwal sisca dewi sebagai pelakor, maka akan muncul beberapa kejadian yang bisa mengantar pemahaman “wajar kalau akhirnya kena batunya”. Pernah diberitakan dilabrak istri seorang pejabat daerah. Pernah dilempar sandal oleh Iskandar, adik politisi Hatta Rajasa. Pernah disebut hendak merebut Roy Marten dari Ana Maria, istrinya.

Tidak berhenti sampai di situ, ibu kandung Sisca Dewi membenarkan anaknya pernah menikah dua kali. Tapi ia menegaskan, keduanya bukan dengan BS. Saksi pelapor dalam persidangan ini.

“Pernah nikah resmi di KUA sama Iwan Ibrahim. Anak Iwan datang semua dua orang, ibu dan saudaranya,” kata Nehruwati di PN Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Selasa (4/12/2018). Lanjut Nehruwati, dengan Iwan, Sisca Dewi pun sempat lebih dulu merajut rumah tangga bersama seorang hakim bernama Sudarto.

“Sebelum sama Iwan, pernah menikah sama Hakim Sudarto, ada foto dan dokumentasinya,” ucap Nehruwati.

Iwan Ibrahim mantan pejabat BNN (Badan Narkotika Nasional) menikah siri dengan Sisca Dewi. Kejadian itu berujung tragis. Keluarrganya berantakan. Sementara pernikahan dengan Sisca pun hanya bertahan tiga bulan.

Sementara yang kasus pernikahan dengan Hakim Sudarto, lebih tragis dan miris lagi. Hakim di PN Jaksel itu terjerat Sisca Dewi hingga mengorbankan anak-istrinya. Keputusan menikahi Sisca terbukti sebuah kesalahan besar. Hidupnya hancur sampai akhirnya struk dan akhirnya meninggal dunia.

Entah kebetulan atau tidak…. Semua pernikahan itu dilakukan di Cottage Putri Duyung, Ancol. Demikian pula praktik Sisca ketika hendak menjebak korban pelapor BS di Putri Duyung. Beruntung, BS tetap sadar dan segera meninggalkan lokasi itu tanpa ada ipernikahan.

Pernyataan Nehruwati juga dibenarkan oleh Bambang ayahanda Sisca. Ia pun menegaskan bahwa anaknya pernah merajut rumah tangga bersama Sudarto dan Iwan. “Dua kali nikah, dengan Sudarto nikah siri, dengan Iwan menikah resmi,” ucap Bambang dalam kesaksiannya.

Semua pernikahan berakhir tragis. Ada yang nekad menceraikan istri sahnya, dan menikahi Sisca Dewi. Tapi tidak lama kemudian pisah dengan kondisi “bangkrut”. Nasib yang sama juga menima hakim Sudarto. Seperti terkena pengaruh sesuatu yang tidak masuk akal, ketika akhirnya ia menelantarkan istri dan anak-anaknya, lalu menikahi Sisca Dewi. Ujungnya pun kehancuran.

Dari persidangan juga terungkap, Sisca Dewi memakai semacam guna-guna bernama bulu perindu. Ia juga mengopersi plastik wajahnya untuk tampil kelihatan lebih cantik. Bahkan kesaksian di persidangan juga menyebutkan, Sisca Dewi punya semacam kamar jebakan, berisi kasur besar yang ditaburi kembang di atasnya. Banyak pria dijebak masuk ke kamar itu. Ada yang terjebak dan harus menuruti semua permntaan Sisca, ada yang lolos dari jebakan. (rr)

Sisca Dewi. (foto YouTube)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *