Kisah Pembunuhan ‘4 Mantan’

 Kisah Pembunuhan ‘4 Mantan’

Para pemain film drama thriller berjudul ‘ 4 Mantan’ –foto kiki

JAYAKARTA NEWS— Hampir setahun, sutradara Hanny R. Saputra (54 tahun) terkena penyakit stroke ringan. Tangan kirinya tidak bisa digerakkan, sedangkan kaki kirinya sudah bisa berjalan, walau masih dibantu tongkat. Untung, dia bisa berbicara dan masih bisa diajak bercakap-cakap.

“Puji Tuhan. Dalam keadaan sakit itulah, saya bisa merampungkan film drama thriller berjudul ‘ 4 Mantan’ produksi RA Pictures. ‘4 Mantan’ adalah film ke 19 bagi Hanny yang pernah membuat film pendek bertajuk ‘HB Jassin : Yang Duduk di Kursi Imajinasi’ dan film bioskop ‘Virgin’.

Hanny R. Saputra, sutradara film ‘4 Mantan’–foto ipik

Film bergenre thriller ini dibintangi oleh sederet pemain berbakat yaitu Ranty Maria, Jeff Smith, Denira Wiraguna, Melayu Nicole, Melanie Berentz, Cinta Brian Roberts, Denny Weller, Mario Wiericx, Delano Daniel yang didampingi oleh aktor berpengalaman seperti Gary Iskak, Ayu Dyah Pasha dan Wani Siregar. Seorang bintang cilik berbakat bernama Akja Dethan juga ikut bermain di film ini.

Berkisah tentang 4 gadis yaitu Sara, Airin, Rachel dan Amara yang tanpa sengaja dipertemukan oleh satu kejadian, berita kematian mantan pacar mereka, Alex. Ternyata Alex meninggalkan surat untuk mereka dan mengatakan kalau mereka menerima surat itu setelah Alex wafat maka pembunuhnya adalah salah satu di antara mereka.

Keempat cewek ini pun berusaha menyelidiki siapa pembunuh Alex di antara mereka berempat. Hingga satu persatu cowok yang dekat mereka mulai terbunuh. Rahasia mengerikan tentang siapa identitas pembunuh yang sesungguhnya akhirnya terjawab. Jawaban yang sangat mengerikan dan sama sekali tidak disangka oleh ke 4 Mantan.

Berdurasi 80 menit, dan diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Fransen Susanto ini benar-benar dipenuhi adegan kekerasan (seorang ibu memukul pantat anaknya berulang kali) dan adegan pembunuhan terhadap cowok 4 Mantan. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *