Connect with us

Kabar

Kini Dosen Uniba Bisa Ambil Beasiswa di Unhan

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Fakultas Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan (Unhan) dan Fakultas Teknik  Universitas Batam (Uniba) melaksanakan penandatanganan kerja sama (PKS) yang dilaksanakan oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertahanan (FTP) Unhan Romie Ontovianus Bura B Eng (Hons) MRAeS PhD, dengan Dekan Fakultas Teknik Uniba Dr Ir Edi Indra, bertempat di Universitas Batam, Jumat (28/2/202).

Hadir dalam acara penandatanganan ini Wakil Dekan Fakultas Teknologi Pertahanan Unhan Brigjen TNI Susilo Adi Purwantoro, S. E., M. M. Eng., M.Sc., Ses LPPM Unhan Brigjen TNI Dr.  Joni Widjayanto, Ses. Sos, M.M,  Ses Prodi Industri Pertahanan Unhan Kolonel Sus Dr. Drs. Khaerudin, M.M. , Ses Prodi Penginderaan Kolonel Sus Dr. Ir. Rudy A.G. Gultom., M.Sc, Ses Prodi Teknologi Persenjataan Kolonel Arh Dr. R. Djoko Andreas Navalino, S.I.P., M.AB, Ses Prodi Teknologi Daya Gerak Kolonel Kes Dr. Ir. Sovian Aritonang, S.Si., M.Si, Kabag Humas Unhan Sri Murtiana S.Sos, M,M.

Fakultas Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan (Unhan) dan Fakultas Teknik Universitas Batam (Uniba) melaksanakan penandatanganan kerja sama (PKS) yang dilaksanakan oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertahanan (FTP) Unhan Romie Ontovianus Bura B Eng (Hons) MRAeS PhD, dengan Dekan Fakultas Teknik Uniba Dr Ir Edi Indra, bertempat di Universitas Batam, Jumat (28/2/202)–foto istimewa

Acara diawali dengan pembacaan naskah Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilanjutkan dengan penandatanganan naskah Perjanjian Kerja Sama oleh Dekan FTP Unhan dan Dekan Fakultas Teknik Uniba. PKS kedua pergurun tinggi ini meliputi bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Juga termasuk menyelenggarakan seminar bersama. Selain itu dosen Uniba dapat mengambil kesempatan untuk mengikuti program beasiswa Pascasarjana Unhan.

Sebelumnya telah dilaksanakan penandatangan naskah MoU antara Unhan dengan Universitas Batam yang dilaksanakan oleh Rektor Unhan dan Rektor Uniba beberapa hari yang lalu, berbarengan dengan dilaksanakannya seminar bersama tentang Bela Negara antara Unhan dan Uniba, serta telah dilaksanakannya kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Desa Setokok yang diparesiasi rakyat setempat.

Pejabat Uniba yang hadir dalam acara penandatanganan PKS ini dr.zulkarnain Edward, Ph.D (ketua penjamin Mutu internal Uniba).***fien

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *