Kimo Stamboel Remake Film ‘Ratu Ilmu Hitam’

 Kimo Stamboel Remake Film ‘Ratu Ilmu Hitam’
Kimo Stamboel–foto istimewa

JAYAKARTA NEWS—Film Ratu Ilmu Hitam yang pernah dibintangi oleh Suzzanna pada 1981 siap dihidupkan kembali oleh rumah produksi RAPI Films. Kimo Stamboel dipercaya sebagai sutradara dan Joko Anwar menuliskan kembali skenarionya sesuai dengan masa kini.

Semua kru bersama para pemain di antaranya Hana Al-Rasyid, Tanta Ginting, Ario Bayu, Miller Khan, Zara JKT48 serta Ari Irham mengikuti acara syukuran di kantor RAPI Films pada Senin, 25 Maret 2019.

“Semoga sebesar kejayaannya zaman dulu. Dengan kru dan pemain yang keren ini semoga bisa membawa Ratu Ilmu Hitam ke level selanjutnya, dan terkenal secara internasional,” kata Kimo dalam acara syukuran bersama anak yatim.

Kimo semakin merasa optimistis karena Joko Anwar yang menuliskan skenario film Ratu Ilmu Hitam 2019. Di satu sisi, sutradara film Dreadout ini mengakui  merasa tertekan untuk menghidupkan skenario Joko Anwar.

“Joko keluar dengan satu ide yang berbeda-beda, quite twisted dan keren. Semoga gue enggak mengecewakan dia aja untuk membuat ini. Jadi pressure juga buat gue,” ungkap Kimo usai acara. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *