“Kemesraan” Mengakhiri Sore Indah itu

 “Kemesraan” Mengakhiri Sore Indah itu
Peserta reuni SMPN 86 angkatan 1984 berfoto bersama. Foto: Agus S

KENANGAN 34 tahun lalu, seolah baru terjadi kemarin. Lembaran-lembaran yang lucu, malu, sedih, gembira pun tersibak satu demi satu. Ada kalanya, si penutur adalah pelaku kejadian itu. Begitulah yang terjadi, saat alumni SMP Negeri 86 Jakarta angkatan 1984 berhalal bi halal, Minggu (29/7) di Hotel Kristal, Jl. Terogong Raya, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Sebanyak 105 alumni hadir mengikuti acara HBH sekaligus ajang temu kangen. Hadir pula perwakilan para guru yang pada 1984 mengajar para siswa yang kini menjadi alumni. Sejumlah guru yang hadir di antaranya Teguh Setiabudi, Sudarmadi, Misirah, Zul Abrar, Purnomo, Laksmi, dan Siti Rokayah.

Foto bersama acara halal bihalal dan temu kangan alumni SMPN 86 angkatan 1984. Foto: Agus S

Acara dimulai pukul 13.00 dengan pembacaan doa, dilanjutkan sambutan Doni Bucek selaku Ketua Panitia. Dalam sambutannya Doni menyampaikan ucapan terima kasih kepada para alumni dan juga donatur hingga terlaksana acara ini,

Sementara itu, salah sorang guru, Purnomo ketika menyampaikan kesan dan pesan, bertutur, “Kami para guru mohon dimaafkan bila dalam membimbing ada ucapan, sikap,laku, perbuatan yang kurang berkenan. Kami senantiasa mendoakan para alumni sukses dalam  berkarier.”

Sementara, David Pardamean Napitupulu, Ketua Alumni SMPN 86 angkatan 1884 mengatakan, “Acara HBH ini untuk menyambung tali silaturahmi sesama alumni, semoga di tahun depan akan lebih banyak alumni yang datang.”

Musik organ tunggal makin memeriahkan acara. Satu per satu para alumni menyanyikan lagu andalannya sambil berjoget. Di penghujung acara pukujl 17.00 para alumni bergandengan tangan sambil menyayikan lagu Kemesraan. ***

Doni Bucek Ketua Panitia HBH (kiri) dan David Pardamean Ketua alumni 86/84. Foto: Agus S
Panitia HBH dan Temu Kangen SMPN 86 angkatan 1984. Foto: Agus S

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *