Connect with us

Entertainment

‘Keluarga Cemara 2’ Buka Bali Film Festival 2022

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Film drama keluarga karya sutradara Ismail Basbeth bertajuk ‘Keluarga Cemara 2’ bakal membuka Bali International Film Festival di Cinema XXI, Beachwalk, Kuta, Bali, 9 Juni 2022 mendatang. Film produksi Visinema yang merupakan sekuel Keluarga Cemara ini diputar dalam rangkaian dalam pemutaran perdana World Premier (sebelum diputar untuk umum di bioskop).

Ismail Basbeth, sutradara Keluarga Cemara 2 (foto: MUBI)

Skenario ditulis  Irfan Ramly dan sinematografer di tangan Yadi Sugandi. Pemain inti masih sama seperti di Keluarga Cemara, yaitu Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, Muzakki Ramdhan dan Widuri Putri. Kali ini, ditambah seabreg pemain senior diantaranya Yayu Unru, Asri Welas, Epy Kusnandar, Joe P Project, Ruth Marini, Nilovfer Bahalwan dll.

Ceritanya berlatar pasca pandemi dan membuka lembaran kehidupan baru. Abah kali ini dapat pekerjaan baru dengan membuka usaha sampingan. Sementara puteri mereka, Euis telah meningkat remaja dan mulai kenal pacaran. Sedangkan Emak merawat si bungsu, Agil. Yang jelas, penghuni ‘istana’ kesepian, ditinggal orang-orangnya yang sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Selain itu, Balinale alias Bali International Film Festival juga bakal menayangkan 63 film peserta dari 26 negara. Beberapa produser, sutradara, artis, pengamat dan kritikus film bakal menghadiri Bali International FF, mulai 9 Juni sampai 12 Juni 2022. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *