Kejurnas Remaja Tenis Jakarta ke-69

 Kejurnas Remaja Tenis Jakarta ke-69

KEJUARAAN Nasional (Kejurnas) Remaja Tenis Jakarta ke 69 yang berlangsung 16-18 Maret 2018 di lapangan tenis ELITE CLUB Epicentrum Jakarta sudah digelar.tercatat sudah 100 peserta telah mendaftar.

Para peserta tak hanya berasal Jakarta juga datang dari Sumbar, Bali, Jateng, Jabar, Banten, Sulut dan Jatim. Promotor turnamen, August Ferry Raturandang (AFR) dalam siaran pers yang diterima TribunOlahraga.com menyebutkan, melihat minat peserta yang begitu tinggi, dipastikan persaingan bakal ketat.

Salah satu anndalan Sulut, Giovan Lumenta telah menyatakan kesiapannya pertahankan gelar juara tunggal kelompok umur 14 tahun. ” Saya siap kembali jadi juara tunggal. Ini pertaruhan nama baik Sulawesi Utara,” ujarnya.

Menurut Ferry, turnamen ini merupakan pondasi pembinaan usia muda. Pelti seharusnya bisa menggalakkan turnamen seperti ini. Ia juga menambahkan, baru Jakarta setiap minggu ada kegiatan turnamen nasional yunior, sehingga petenis usia muda bisa mengasah kemampuannya diturnamen.

Kejurnas Remaja Tenis Jakarta ke 69 ini mempertandingkan tunggal putra dan putri kelompok umur 10 th, 12 th, 14 th, 16 th dan 18 tahun. Pelti pun telah menjadikan turnamen ini sebagai salah satu agenda resmi tahun 2018.

Ketua bidang pertandingan PP Pelti Johannes Susanto menyambut baik pelaksanaan turnamen ini. Johannes juga menyambut positif upaya penyelenggara Kejurnas dengan mengundang PP Pelti dengan tujuan mendengar kendala-kendala selama ini dan memberikan masukan program PP Pelti mendatang.

”Kami mendukung siapa saja yang akan selenggarakan Kejurnas Tenis Yunior seperti ini. Bahkan ada keringanan dalam sanction feenya.” ujar Johannes Susanto. Salah satu program PP Pelti yang cukup menonjol di tahun 2018 adalah kegiatan turnamen tenis baik nasional dan internasional. Bahkan Kejurnas Tenis kelompok Umum makin dikembangkan ke daerah daerah seperti ke Makassar,” ungkapnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *