Connect with us

Sport

Kejuaraan Panahan di Summarecon Mall Bekasi

Published

on

Kejuaraan bertajuk panahan bertajuk Growing Archery di kawasan Sumarecon Mall Bekasi.

 

LAZIMNYA  pengelola mal menggelar event olahraga seperti lari, bersepeda, jalan santai, atau senam. Tidak demikian halnya dengan  Summarecon Mal Bekasi. Bekerjasama dengan Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI), pengelola mall bergenngsi di Bekasi ini  menggelar sebuah turnamen kejuaraan bertajuk “Growing Archery”.

Event yang terbilang unik ini digelar pada pekan lalu, tepatnta pada 15-17 Desember 2017, di area The Downtown Walk.  Kawasan Summarecon Mall Bekasi terpilih sebagai venue turnamen panahan bergengsi di Bekasi. Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan “Menjadi hal yang baru bagi kami dengan menghadirkan di Summarecon Mal Bekasi, turnamen olahraga panahan.”

Kegiatan ini diadakan selain untuk memfasilitasi dan mendukung minat dari para atlet panahan di Indonesia juga sebagai sarana pembelajaran bagi para pemanah baik pemula maupun atlet. Diharapkan melalui kegiatan turnamen ini masyarakat pun dapat mengenal cabang olahraga panahan.”

Area seluas 2.820 meter persegi dirancang dengan aman agar menjadi lapangan panahan yang nyaman baik bagi para pemanah maupun bagi para pengunjung yang sekedar ingin menyaksikan pertandingan.

Tersedia papan target yang dilengkapi dengan dinding pengaman di bagian belakang setinggi 5 meter berbahan spandek alumunium untuk membantu menghalangi laju anak panah yang tidak mengenai sasaran.

Turnamen ini diikuti secara individual maupun beregu yang terbagi dalam lima kategori yaitu pelajar SD, SMP, SMA, Cartel Challenge dan Compund. Tidak hanya menggelar turnamen, tetapi wahana olahraga panahan bertajuk SMB Archery Range nantinya akan beroperasi secara permanen di Summarecon Mal Bekasi.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *