Kejuaraan Asia Binaraga dan Fitness 2022, Indonesia Kirim 6 Atlet

 Kejuaraan Asia Binaraga dan Fitness 2022, Indonesia Kirim 6 Atlet

Atlet Indonesia bertolak ke Maldives untuk ikut Kejuaraan Asia Binaraga dan Fitness ke-54 di Maldives, 17-20 Juli 2022/foto: istimewa

JAYAKARTA NEWS— Sebanyak 6 atlet Binaraga dan Fitness Indonesia akan diturunkan pada Kejuaraan Asia Binaraga dan Fitness ke-54 di Maldives, 17-20 Juli 2022. Ini sebagai bentuk komitmen Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PP PBFI), Irwan Alwi dalam upaya membangun prestasi olahraga dan fitness di Indonesia.

“Cabang olahraga (cabor) Binaraga termasuk 15 cabor yang tidak diberangkatkan ke SEA Games 2021 VIetnam. Padahal, kita sudah mempersiapkan atlet melalui pelatnas mandiri. Makanya, kita akan memberangkatkan mereka ke Maldives,” kata Irwan Ali yang juga sebagai Ketua Tim Nasional (Timnas) Binaraga Fitness Indonesia.

Keikutsertaan atlet Binaraga dan Fitness Indonesia di Kejuaraan Asia Binaraga dan Fitness, kata Irwan Alwi, sangat penting dalam upaya meningkatkan peringkat prestasi Indonesia di level Asia.

“Kami bertekad meraih medali meskipun dengan biaya mandiri demi mengibarkan Merah Putih di kancah Asia,” kata Irwan Alwi yang menjabat sebagai Wakil Presiden Federasi Binaraga Asia (ABBF).

Timnas Binaraga Fitness Indonesia :
Ketua : Irwan Alwi
Atlet

  1. Cornelis Amo Papua kelak 60 kg
  2. Eduardo Apcowo Papua kelas 70 kg
  3. Hendra Ari Kaltim kelas 80 kg
  4. Suyudi DKI kelas 90 kg
  5. Ricky Daud DKI Mens Athletik Physique
  6. Nilawati /Fen fen Women Fitness.***azh

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.