Connect with us

Feature

Katmin Laksana Raja

Published

on

SAYA pastikan ini celoteh bagian ketiga sekaligus bagian terakhir tentang Katmin sang Legenda Jayakarta. Benar-benar harus saya batasi, takutnya Katmin gede kepala dan tidak lagi menjadi Katmin yang humble, penuh canda, riang gembira, dan disayang banyak orang. Meski sejatinya, kisah Katmin bisa menjadi buku tersendiri.

Bagian ini tentang Katmin yang laksana raja. Betapa tidak, ketika WAG Jayakarta merancang acara peluncuran website jayakartanews.com di Grage Sangkan Hotel & Spa, Kuningan, lagi-lagi Katmin menjadi orang yang paling dicari. “Kalau Katmin gak ikut, acara peluncuran website jayakarta batal.” Untuk ketiga kalinya, Agus Sundayana memastikan, keikutsertaan Katmin.

Terbukti, Katmin memang ikut. Bahkan Subur pun ikut. Semua gembira. Acara peluncuran website menjadi sah adanya. Berkat Katmin. Bukan hanya itu, rasanya tidak satu pun peserta peluncuran yang tidak tersentuh bantuan Katmin dan Subur. Ahhh… Katmin tetap saja Katmin. Di mana pun kamu berada, adanya hanya membantu dan membantu orang lain. Membantu dengan senyum, dan gelak tawa.

Ki-ka: Subur, Katmin, Poniman

Pantaslah kalau Ketty Saukoly, ketua panitia acara memanjakan Katmin, dan menjadikannya “raja”. Selain fasilitas menginap di hotel bintang empat, ia juga diprioritaskan untuk menikmati fasilitas Grage Sangkan Hotel & Spa. Termasuk, berendam di aquamedic. Terapi air belerang Gunung Ciremai yang menyehatkan. Bersama Subur dan Poniman, tak henti-henti Katmin tergelak-gelak kegelian ketika menerima semburan air belerang di telapak kaki, pinggang, punggung, lutut, paha, hingga guyuran ke pundak.

Ki-ka: Katmin, Dini, Subur

Setelah menikmati aquamedic, Katmin pun bersantap malam dalam menu istimewa Hotel Grage Sangkan. “Ayo Bur… makan yang banyak….,” Katmin menyemangati Subur, sohibnya.

Hingga kembali keesokan harinya, Katmin dan Subur adalah dua orang terakhir di pos pemberhentian bus. Ia membantu semua orang memasukkan barang-barang ke taksi dan taksi online yang dipesan anggota rombongan. Ahh Katmin…. rasanya cuma ada satu Katmin di atas bumi ini. Terima kasih Min….***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *