Connect with us

Kabar

Kapolri Komitmen Kawal Pembangunan IKN Tepat Waktu

Published

on

(Foto: Humas Polri)

JAYAKARTA NEWS – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Listyo Sigit Prabowo menyampaikan komitmen Polri untuk mengawal pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Dalam pernyataannya, Kapolri menegaskan bahwa TNI-Polri berkomitmen memberikan kontribusi nyata dalam mengawal kebijakan dan agenda pembangunan IKN. Tujuannya adalah agar proses pembangunan berjalan lancar dan tepat waktu, sesuai dengan visi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“TNI-Polri berkomitmen akan terus memberikan kontribusi nyata dalam mengawal kebijakan dan agenda pembangunan IKN agar dapat berjalan lancar serta tepat waktu demi mewujudkan Indonesia Emas 2045,” kata Kapolri melalui akun instagramnya, Jumat (2/2/2024).

Kapolri juga mengungkapkan bersama Panglima TNI turut mendampingi Presiden RI dalam peluncuran Nusantara Green Logistic Hub (PT. POS Indonesia).

Acara tersebut juga mencakup groundbreaking untuk Masjid Negara, Gedung Kantor Otorita IKN, Beranda Nusantara Memorial Park, Jambuluwuk Hotel & Resort, Gedung Lembaga Penjamin Simpanan, Pembangunan Sentra Unggul Nusantara (SUN) HUB, Nusantara Warehouse Park, serta peninjauan Studio siaran RRI dan Training Camp PSSI di Kawasan IKN, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Provinsi Kalimantan Timur.

Menurut Kapolri, langkah-langkah ini menunjukkan keseriusan dan keterlibatan Polri dalam mendukung proyek strategis pembangunan Ibu Kota Nusantara, mencerminkan kolaborasi antara kepolisian dan pemerintah untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.***/mel

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *