Connect with us

Ekonomi & Bisnis

KAI Travel Fair 2017, Program Promosi Terbaik

Published

on

MAJALAH MIX Marketing and Communication bekerja sama dengan majalah SWA kembali menggelar ajang penghargaan tahunan paling prestisius di industri aktivasi merek bertajuk Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2017.

Ini merupakan apresiasi terhadap brand activation terbaik di Tanah Air. Awarding dan sharing session yang dihelat di Auditorium Menara Bank Mega Lt. 3, Jakarta, Rabu (29/11) lalu.

Dalam ajang awarding ini, KAI tampil sebagai salah satu pemenang kategori Tactical Promo & Selling dalam program KAI Travel Fair 2017 dengan predikat The Best Winner.

KAI dinilai semakin menunjukkan konsistensinya melakukan inovasi di segala bidang serta melakukan gebrakan positif dalam bentuk program aktivasi penjualan tiket yang mampu menyedot perhatian masyarakat.

Tidak hanya di Jakarta, yang relatif cukup besar serta tidak hanya dalam 2 hari kegiatan tersebut namun juga perpanjangan promo penjualan dalam bentuk online promo selama 2 bulan ke depannya.

“Ketika konsumsi masyarakat menjadi tumpuan pertumbuhan ekonomi negeri ini, maka penting bagi perusahaan untuk menciptakan dan menyelenggarakan aktivitas pemasaran yang lebih kreatif yang dapat mendorong konsumsi masyarakat secara lebih bijaksana,” kata Pemimpin Redaksi SWA Media Group Kemal E. Gani.

Strategi komunikasi pemasaran brand menjadi salah satu indikator pemberian penghargaan kepada perusahaan yang berhasil menciptakan aktivitas pemasaran yang kreatif. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *