Jurus Smart Bangun Follower Instagram untuk Mendongkrak Penjualan

 Jurus Smart Bangun Follower Instagram untuk Mendongkrak Penjualan

 

SUDAH bukan rahasia lagi, munculnya media sosial seperti facebook, instagram, twitter, whatsapp, telegram dan banyak lainnya, telah banyak membantu perorangan, institusi dan perusahaan dalam mendadani marketing untuk produk mereka.

Instagram (IG) dengan keunggulan visual foto dan video, menjadi media sosial yang amat cocok untuk meningkatkan branding personal, perusahaan maupun produk itu sendiri. Dari awarness produk yang didapat, mereka kemudian akan memanen produk mereka laris di parasan, baik itu produk barang, jasa maupun digital.

IG juga dipakai kalangan marketer untuk meningkatkan penjualan mereka. Begitu pula para affiliated, semua menggunakan IG untuk berjualan. Para selegram, juga menggunakan IG untuk meng-endorse produk barang dan jasa.

Bagi Anda yang ingin meningkatkan penjualan melalui IG, kini ada memanfaatkan jasa aplikasi Feedy untuk membikin kinclong penjualan lewat IG.  Joko Susilo, internet marketer yang mengembangkan Feedy, mengungkapkan bahwa membangun follower Instagram secara manual, jelas merupakan  pekerjaan yang melelahkan. “Butuh kesabaran dan disiplin tinggi untuk membuatnya terus tumbuh dan tumbuh. Bayangkan, anda harus rajin posting, like, follow, komen dsb, agar follower berkembang. Jujur, tidak semua orang sanggup melakukannya,” jelasnya.

Kini dengan Feedy yang dikembangkan sebagai aplikasi Instragam bot, ia  akan menggantikan 97% tugas anda sebagai internet marketer. Lebih asyik lagi, Feedy juga akan menjadwal dan menjalankan semua tugas rutin Anda dalam membangun follower Instagram  secara otomatis.

“Jadi,  jumlah follower IG anda akan terus bertambah, tanpa menghabiskan waktu berharga anda,” katanya.

Harga layanan Feedy juga terhitung murah meriah. Untuk membeli layanan Feedy.id cuma Rp 1.300-an per hari. Tak lebih mahal dari sebotol air mineral.

Menariknya, Feedy juga memberikan peluang bagi para netizen untuk menjadi marketing afiliasinya. Anda bisa regitrasi di link berikut ini: REGISTRASI JADI AFILIATOR

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *