Connect with us

Kabar

Joint Team Inkai KPI dan Renzo United Goes to Silent Knight Kuala Lumpur 2023

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Tim Gabungan Inkai KPI dan Renzo United pagi ini, Kamis 2 Maret 2023 berangkat ke Kuala Lumpur untuk bertanding di kejuaraan Open Tournament Karate Silent Knight 2023 di Kuala Lumpur Malaysia. Demikian siaran pers Inkai KPI.

Disebutkan, pelatih dan official yang berangkat terdiri atas: I Putu Deddy Mahardika, Richard Romulus Manalu (S. Ucok), M Firman Hidayat, dan Donaldo C.B. Sementara, atlet yang diberangkat berjumlah 14 orang. “Dua belas berangkat hari ini, dan dua lainnya menyusul sehari kemudian,” tulis siaran pers tersebut.

Ke-12 karateka Inkai KPI yang bernagkat adalah Rahmad Darmawan, Yandy Fitra, Fahrel Apriansyah Amartha (BoB RIOKC 2022) dari Lampung, Aini Citra Devi (BoB RIOKC 2022) dari Lampung, Ni Made Dwi Kartika, Salma Aulia (BoB RIOKC 2022) dari DKI Jakarta, Anak Agung Istri Purnama Utari Dewi, Anak Agung Istri Laksmi Pujantari, Brillyan Bayu Erlangga, Aquila Makuta Hapsari (BoB RIOKC 2022) dari Semarang, Rival Putra Hardyansyah, dan Dayinta Shofia Nabila.

Sementara, dua karateka yang berangkat besok, 3 Maret 2023 adalah Salma dan Donaldo. Sebagian atlet yang diberrangkatkan adalah juara-juara Best of the Best (BoB) Renzo International Open Karate Championship 2021. Keberangkatan ke Malaysia adalah hadiah bagi para juara RIOKC 2021.

Ada dua atlet juara yang tidak bisa berangkat karena masuk Pelatnas FORKI. Terhadap mereka diberi ganti berupa uang tunai.

“Kami benar-benar memberangkatkan atlet ke luar negeri! Goes to the World bukan cuma slogan,” tulis siaran pers Inkai KPI. (pr)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *