Jin Biru dalam Trailer Aladdin Terbaru

 Jin Biru dalam Trailer Aladdin Terbaru

PENAMPILAN trailer  terbaru “Aladdin” dari  Disney  untuk pertama kalinya memperlihatkan  Will Smith sebagai Jin dalam rupa sepenuhnya biru.

Dua puluh tujuh tahun setelah animasi “Aladdin” yang klasik itu, kini Disney merilis  trailer baru bertepatan dengan berlangsungnya acara Grammy Award yang digelar di Los Angeles pada Minggu malam.

Dalam trailer itu, selain Jin Smith, yang tinggi menjulang di atas Alena Mena Massoud dalam bentuk birunya yang terbungkus, kita dapat melihat Jafar yang jahat (yang diperankan oleh Marwen Kenzari), Putri Jasmine (Naomi Scott), dan kota Agrabah yang luas.

 


Smith mengambil peran sebagai Jin, sosok yang pada masa lalu dimainkan oleh Robin Williams, dengan tampilan yang  menjanjikan, saat tampil perdana di Entertainment Weekly Desember lalu untuk membawa “rasa hip hop“. Sutradara “Sherlock Holmes”, Guy Ritchie terpilih untuk menggarap film ini.

Navid Negahban akan memerankan Sultan dengan Billy Magnussen memainkan  karakter baru bernama Pengeran Anders.

Frank Welker akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara untuk Abu, monyet  nakal piaraan Aladdin, serta suara ajaib Gua, penjaga pasir yang ditampilkan dalam trailer teaser pertama yang dirilis pada bulan Oktober.

Tidak ada kata tentang siapa yang akan menyuarakan Iago, burung beo Jafar – aktor asli Gilbert Gottfried dilaporkan tidak terlibat dalam film. Lagu-lagu asli dari film 1992 akan dibuat ulang, bersama dengan beberapa musik baru dari komposer Alan Menken.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *