Jessica Xaviera, ‘Could’ve Been’

 Jessica Xaviera, ‘Could’ve Been’

Jessica Xaviera–foto instagram jessica

JAYAKARTA NEWS— Dunia menyanyi sudah merupakan bagian dari kehidupan Jessica Xaviera, pendatang baru di musik. Sejak usia 3 tahun, Jess – sapaan akrabnya – sudah lihai menyanyi, meski suaranya masih cadel.

Namun, kedua orang tuanya yang merupakan keluarga musisi terus menggembleng Jess dengan cara khas anak kecil. Hampir semua ragam genre musik dikuasai kedua orang tua musisi ini sampai Jess tumbuh menjadi seorang penyanyi berbakat.

Awal mulanya, Jess bernaung di bawah label terkenal tahun 2016. Tahun itu juga, ia bertolak ke Melbourne guna studi musik dan hal ini membuat dirinya prei dari dunia panggung hampir selama 3 tahun.

Kemudian, tahun 2019, Jess kembali ke Jakarta dan merilis single dengan label musik baru. Walau situasi dalam keadaan pandemi virus Corona, Jess nekad merilis single  bertajuk ‘Could’ve Been’ sebagai musisi independen.

‘Single ini bercerita tentang patah hati setelah diselingkuhi. Ini kisah diri saya,” ucapnya.

Makanya Jess bisa menghayati pesan dan makna lagunya. Dalam single ini, ia memproduksi sendiri secara independen yang bisa diakses di platform streaming. “Kiat saya di musik cuma ada tiga, yaitu simple, raw dan real,” tandas Jess. Klop. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *