Connect with us

Sport

Ini Dia Amar Rayhan Brkic, Pemain TSG Hoffenheim yang Masuk Timnas Piala Dunia U-17 Indonesia

Published

on

Amar Rayhan Brkic , Timnas Piala Dunia U-17 Indonesia/foto: pssi.org

JAYAKARTA NEWS— Striker Amar Rayhan Brkic merasa bahagia bisa membela tim U-17 Indonesia. Apalagi tim ini dipersiapkan untuk tampil di Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Pemain kelahiran Frankfurt, Jerman, 11 Juni 2007 ini sebenarnya baru bergabung pada 8 Oktober 2023. Namun, ia sudah menunjukkan talenta luar biasa, meskipun baru beberapa hari berlatih bersama.

“Latihan saya bersama tim sangat luar biasa karena semua pemain dan pelatih baik terhadap saya . Sangat seru bersama dan waktu yang menyenangkan bersama mereka,” ucap Amar sebagaimana dikutip dari pssi.org

Amar Rayhan Brkic (dua dari kanan) , Timnas Piala Dunia U-17 Indonesia/foto: pssi.org

Saat ini Amar membela TSG Hoffenheim U-17. Di tim U-17 Indonesia, Amar sudah dua kali diturunkan pelatih Bima Sakti saat uji coba melawan Mainz U-19 dan SV Meppen U-17. Amar pun sudah mencetak satu gol ketika melawan SV Meppen U-17.

Kini perasaan Amar lega dan bahagia karena akan membela negaranya, Indonesia, di kancah dunia. “Perasaan saya sangat campur aduk. Bahagia tentunya karena akan bermain di Piala Dunia U-17 untuk negara saya, Indonesia,” tambahnya.

Indonesia masih tersisa satu pertandingan uji coba lagi sebelum kembali pada 23 Oktober. Mereka akan berhadapan dengan FC Koln U-17 pada 20 Oktober 2023.***/din

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *