Indonesia Raih 143 Medali SEA Games, Masih Aman di Peringkat 2

 Indonesia Raih 143 Medali SEA Games, Masih Aman di Peringkat 2

Krisda Putri Aprilia berhasil merengkuh medali emas dari cabor bela diri Karate kategori Women’s Individual Kata. Ia mengalahkan Nguyen Thi Phuong dari Vietnam—foto instagram kemenpora

JAYAKARTA NEWS—Medali emas terus mengalir menambah gemuk perolehan medali Indonesia di ajang SEA Games ke-30 Filipina. Hari ini para atlet Indonesia  mencatat sukses di sejumlah partai final. Sampai sore ini Indonesia masih bertengger di posisi ke 2 klasemen sementara dengan 46 emas, 45 perak dan 52 perunggu.

Sementara Vietnam pesaing terdekat Indonesia mengumpulkan 40 emas, 46 perak dan 57 perunggu. Total perolehan medali Indonesia dan Vietnam adalah 143. Tuan rumah Fipina masih tetap merajai arena SEA Games dengan 79 emas, 59 perak dan 58 perunggu.

Klasemen Sementara Perolehan Medali SEA Games 2019 Filipina—sumber2019seagames.com

Mengutip dari informasi Kemenpora, perolehan medali emas Indonesia  Sabtu (7/12/2019) antara lain diperoleh cabang Modern Pentathlon lewat Dea Salsabila Putri dan Frada Saleh Harahap. Duet Dea dan Frada merebut medali emas ke-41 Indonesia di SEA Games 2019 setelah menjadi juara pada nomor beach laser run campuran dengan catatan waktu 17 menit 54,93 detik. Inilah medali emas pertama Indonesia hari ini.

Di arena karate, atlet cantik, Krisda Putri Aprilia meraih emas dari nomor Individual Kata mengalahkan Nguyen Thi Phuong dari Vietnam. Sementara di nomor tenis lapangan, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskilia Rompies mempersembahkan emas lewat nomor ganda putri.***ebn
.
.

.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *