Connect with us

Sport

INAPGOC Resmi Luncurkan Lagu ‘Sang Juara’

Published

on

Naura-Zizi dan Menpora Imam Nahrawi–foto humas INAPGOC

Setelah lagu Song of Victory, Panitia Pelaksana Indonesia Asian Para Games Organizing Committee, INAPGOC, meluncurkan official theme song lain berjudul Sang Juara. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi cilik  Adyla Rafa Naura Ayu (Naura) dan Allafta Hidzi Sodiq (Zizi). Sebagai penyanyi, Naura memang mewarisi  darah musisi dari ibunya yang tak lain adalah Nola dari grup Be3.

“Sebetulnya judul  lagunya kan Juara yang memang lagu aku untuk di film. Terus liriknya kita bikin versi duanya untuk Asian Para Games. Judulnya jadi Sang Juara liriknya diganti dan jadi duet sama Zizi,” kata Naura menjelaskan.

Lagu ini dinyanyikan bersama dengan Zizi. Penyanyi bersuara merdu yang juga piawai bermain piano tersebut terlahir buta total sejak lahir.

Zizi pernah berucap pada mamanya, “Meski tidak bisa berolahraga, aku bisa menyumbangkan suaraku kan ma?” Dari semangat Zizi inilah yang menginspirasi lagu Sang Juara. Asian Para Games memiliki enam lagu resmi dengan tema berbeda, namun pesan yang sama.

“Lagu theme song Asian Para Games 2018 kita punya banyak genre. Harapan kita bisa menyentuh masyarakat di semua segmen. Selain Song of Victory, ada Dream High. Intinya di semua lagu kita melibatkan disabilitas,” ungkap Direktur Marketing INAPGOC Mirsya Budiarsi.

Sebelumnya pada hari Senin (17/9), Menpora Imam Nahrawi menerima Naura dan Zizi di ruang kerjanya di Kementerian Pemuda dan Olahraga.  Dalam kesempatan itu Imam menyatakan kekaguman kepada kedua penyanyi cilik tersebut.

“Naura, Zizi sama-sama bagus keren banget hasilnya, ini baru liriknya aja sudah banget jangan lama-lama, ya, launching-nya biar bisa segera dihafal masyarakat,” kata Imam.

Lagu Sang Juara akan ditampilkan untuk pertama kalinya dalam Parade Momo di Monas Jakarta hari Minggu (23/9) besok.***/ebn

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *